ads

Aplikasi Streaming YouTube Sambangi Android Wear

Minggu, 05 Juli 2015
Aplikasi Youtube via Android Wear

Google memang belum resmi memperkenalkan aplikasi YouTube untuk Android Wear. Tapi bukan berarti para pengguna smartwatch berbasis Android Wear tidak bisa menikmati YouTube di perangkatnya. Karena kini ada aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan penggunanya bisa menikmati video Youtube. 

Sebuah developer asal Jerman, Appfour GmbH, baru saja meluncurkan sebuah aplikasi bernama Video for Android Wear & YouTube. Seperti namanya, aplikasi ini memungkinkan para pengguna untuk melakukan streaming YouTube langsung melalui smartwatch Android Wear mereka tanpa melihat langsung dari perangkat smartphonenya. 


Mengingat aplikasi ini bukanlah aplikasi resmi, maka bukan tak mungkin Google akan keberatan dan menindaknya di kemudian hari. Selain itu, bisa saja aplikasi ini tidak terintegrasi dengan baik pada Android Wear dan akan ada banyak bug mengingat sistem operasi untuk perangkat wearable ini tidak dirancang untuk memutar atau menikmati streaming video, demikian lansir Ubergizmo. 

Meski demikian, dalam video demonya di bawah, kita bisa melihat aplikasi ini dapat berjalan dengan lancar ketika diterapkan pada smartwatch berbasis Android Wear. Aplikasi Video for Android Wear & YouTube sudah dapat diunduh secara cuma-cuma via Google Play Store. 

Selain versi gratis, aplikasi ini juga tersedia dalam versi pro, yang menawarkan unlock fitur dan fungsi tambahan, dengan harga US$ 2,99 atau sekitar Rp. 40 ribu.

Nah bagi Anda yang penasaran dengan aplikasi ini silakan lihat videonya di bawah ini :  

0 komentar:

Poskan Komentar test