ads

Canon Keluarkan Proyektor Saku

Senin, 20 Juli 2015
Proyektor Mini Canon 
Canon baru saja mengumumkan kehadiran sebuah proyektor berukuran saku, bernama Mini Projector C-5. Proyektor ini akan mulai dijual secara bebas pada awal Agustus dengan harga 29.800 Yen atau sekitar Rp 3,1 Jutaan. 

Canon Mini Projector C-5 merupakan proyektor kecil dan ringan dengan ukuran hanya 124 × 71 × 20mm, dan berat 169g) sehingga dapat dibawa kemana saja Anda pergi. Perangkat ini memiliki terminal MiniHDMI built-in dan mendukung MHL (Mobile High-Definition Link a), Anda dapat memproyeksikan gambar dari PC MHL-enabled, smartphone, dan tablet. 

Proyektor Mini ini menggunakan sumber cahaya LED yang dapat bertahan sekitar 10.000 jam sehingga bisa digunakan selama minimal 5 tahun tanpa perawatan bahkan dengan bisa digunakan selama 5 jam setiap hari. 
Canon Mini Projector C-5

Teknologi optik yang digunakan Canon untuk proyektor high-end mereka, tidak diterapkan untuk Mini Projector C-5, dan bisa dipahami karena disesuaikan dengan proyektor mini, misalnya, pengguna tidak dapat mengubah pengaturan untuk memproyeksikan dan zoom konstan. Baterai internal dapat diisi melalui adaptor AC yang memungkinkannya dapat bertahan selama 4 jam penggunaan. 

Proyektor saku ini memiliki resolusi 640 × 480 piksel, dengan brightness 50 lumen dan tingkat kontras 800: 1 dan dalam setiap paket pembelian termasuk aksesoris berupa Tripod. 

1 komentar on Canon Keluarkan Proyektor Saku

  1. Kecil Simple, mau meeting dimana saja jd bisa karena Proyektor bisa masuk saku. hehehe:)

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam