ads

Instagram Segera Luncurkan Fitur Edit Foto Cepat

Selasa, 28 Juli 2015
Aplikasi Instagram

Seperti kita ketahui bersama bahwa media sosial Instagram mulai digandrungi para penggunanya di seluruh dunia. Selain karena faktor aplikasi fotonya juga karena banyak artis-artis ternama dunia memajang fotonya di Instagram dibandingkan media sosial lainnya. 

Kabarnya Instagram akan meluncurkan metode baru untuk mempercepat proses mengedit foto, demikian laporan Droid-Life. Setelah mengambil foto, Instagram memberikan beberapa opsi untuk mengeditnya dengan filter. Setelah itu pengguna bisa menambahkan caption dan lokasi. 

Namun, Instagram bakal membuatnya semakin mudah. Seperti terlihat pada video yang diunggah Droid-Life ke YouTube, Instagram tampak melewatkan proses di bagian pertengahan. Setelah mengambil foto, pengguna akan disuguhkan ke posting page. Pengguna bisa menggeser ke kiri dan kanan untuk memilih filter. Hal ini akan membantu penggunanya untuk mempersingkat proses. 

Bahkan tampaknya Instagram bisa menerka lokasi di mana foto diambil. Namun, ini sifatnya hanya saran saja. Pengguna bisa menggantinya dengan lokasi berbeda jika saran Instagram salah atau tidak sesuai. 

Untuk mencari tool editing, pengguna bisa menekan tombol 'Edit' untuk mendapatkan interface editing yang familiar. Di sini, para pengguna Instagram nantinya bisa memilih filter, mengedit tingkat kecerahan foto, dan masih banyak lagi lainnya. Silakan lihat videonya di sini 

0 komentar:

Poskan Komentar test