ads

Jam Tangan Pintar Samsung Terbaru Segera Diluncurkan

Rabu, 29 Juli 2015
Ilustrasi Samsung Gear A

Menurut sebuah laporan terbaru dari Wall Street Journal, Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge + akan diluncurkan pada tanggal 13 Agustus pada sebuah acara khusus bersamaan dengan itu diluncurkan pula smartwatch atau jam tangan pintar terbaru yang akan memfasilitasi peluncuran Samsung Pay, platform mobile payment (Pembayaran melalui smartphone). 


Samsung menegaskan bahwa itu mengadakan acara khusus pada 13 Agustus, di mana Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge + akan diresmikan. Meskipun media sebagian besar difokuskan pada dua handset Samsung terbaru, tetapi sebuah laporan baru dari Wall Street Journal mengklaim bahwa perusahaan Samsung juga akan mengungkap sebuah smartwatch baru dan diaktifkannya Samsung Pay. Laporan itu tidak menyebutkan nama Samsung Gear A, tapi itulah nama yang santer diisukan penerus Samsung Gear. 


Menurut rumor sebelumnya, Samsung Gear A akan hadir dengan layar berukuran 1,65 inci Super AMOLED lengkung dengan resolusi 360 piksel, jam tangan pintar ini dilengkapi dengan monitor denyut jantung, GPS, Wi-Fi, dan Bluetooth. Rumor lain juga menyebutkan bahwa Gear A akan hadir dengan konektivitas seluler. Sistem operasi yang digunakan adalah Tizen. 

0 komentar:

Poskan Komentar test