ads

Lenovo Vibe P1, Smartphone Dengan Layar 5 Inci dan Prosesor Quad-core

Senin, 13 Juli 2015
Lenovo Vibe P1

Lenovo sepertinya terus merangsek pasar smartphone dunia dengan produk-produk terbarunya. Smartphone yang mengusung nama Vibe sebelumnya sudah diluncurkan diajang MWC. Beberapa produknya yang bocor di ranah dunia maya akhirnya terungkap dan benar.


Kali ini muncul lagi satu perangkat yang terungkap kembali ke permukaan, setelah Vibe S1 beberapa minggu lalu kini muncul Lenovo Vibe P1 yang mampir di tempat sertifikasi perangkat di China bernama TENAA. Seperti biasa daftar regulator China sudah memberi kita informasi rinci, tetapi menghilangkan dua spesifikasi kunci.


Lenovo Vibe P1 memiliki layar LCD 5 inci dengan resolusi 720p. Perangkat ini didukung oleh CPU quad-core 1.3GHz , berbeda dengan unit octa-core yang ditetapkan sebelumnya, dengan CPU quad-core 1.3GHz diperkirakan menggunakan Snapdragon 410 walaupun tidak eksplisit disebutkan.

Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan RAM 2GB, penyimpanan 16GB yang dapat diperluas, serta memiliki kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP. Handset ini mendukung sejumlah band LTE dan menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Kelebihan dari perangkat Vibe P1 diperkirakan ada pada kapasitas baterainya.

Walaupun TENAA tidak mengungkapkan hal ini, tetapi diperkirakan perangkat ini akan menggunakan baterai dengan kekuatan 4,000mAh, serta dilengkapi dengan kemampuan pengisian cepat. Perangkat ini memiliki dimensi 143 x 72 x 9.35mm dan berat 148g.

1 komentar on Lenovo Vibe P1, Smartphone Dengan Layar 5 Inci dan Prosesor Quad-core

  1. kabarnya Lenovo vibe p1 udah resmi di rilis ya???, akau emang seneng bangaet sama merk lenovo. keren dan speknya dewa. contohnya Spesifikasi Lenovo A7000 SE yang juga gak kalah kerennya dari hp-hp premium lainnya, dan malah udah mulai PO di toko online.

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam