ads

Muslim Daily, Aplikasi Untuk Membuat Kartu Lebaran

Selasa, 14 Juli 2015
Aplikasi Pembuat Kartu Lebaran

Lebaran tinggal menghitung hari, kebiasaan masyarakat Indonesia mengirim kartu lebaran lewat pos mungkin sudah bergeser ke cara digital. Kreativitas para pembuat kartu lebaran digital pun mulai beralih dari manual ke digital dengan membuat aplikasi. 


Developer lokal bernama Wali studio, menghadirkannya sebuah aplikasi terbaru mereka Muslim Daily. Developer yang sebelumnya cukup sukses dengan aplikasi MyQuran ini berharap, Muslim Daily bisa memenuhi kebutuhan ibadah muslim sekaligus dalam satu aplikasi. 


Fitur yang ada di aplikasi ini antaranya adalah Al Quran, Hadist Arbain, Doa Harian, Kalender Hijriah, Arah Kiblat, Jadwal Sholat, Penghitung Tasbih, dan yang cukup menarik untuk menyambut lebaran adalah Kartu Ucapan Lebaran. 

Karena momennya menjelang lebaran maka yang ingin diutamakan sekarang adalah fitur Kartu Ucapan Lebaran mengingat sudah mulai mendekati lebaran. Karena selalu dibutuhkan oleh setiap orang untuk berkirim ucapan selamat dan meminta maaf. 

Untuk membuat Kartu Ucapan, pengguna cukup masuk ke menu Kartu Ucapan, lalu memilih desain yang diinginkan. Ada banyak desain yang dapat dipilih, 8 desain diberikan secara gratis dan 6 desain berbayar. Jadi, pengguna aplikasi tidak perlu repot mendesain kartunya. 

Setelah memilih desain, pengguna hanya tinggal mengubah ucapan dan nama pengirimnya. Kemudian, kartu tersebut dapat disimpan ke dalam galeri ataupun dibagikan ke berbagai media sosial. Tak hanya bermanfaat di momen lebaran, aplikasi Muslim Daily pada dasarnya bisa dipakai kapan pun. 

Seperti sudah disebutkan sebelumnya, aplikasi ini dilengkapi berbagai fitur pendukung ibadah untuk dipakai sehari-hari. Fitur lain seperti Doa Harian, Hadis Arbain dan Penghitung Tasbih, dilengkapi dengan audio dan fungsi getar yang dapat diatur otomatis maupun manual. Aplikasi ini tersedia berbagai platform dari sistem operasi Android, iOS, Windows Phone dan BlackBerry. 

0 komentar:

Poskan Komentar test