ads

Samsung Galaxy A8, Smartphone Tipis Dengan Finger Print Menampakkan Diri

Rabu, 08 Juli 2015
Samsung Galaxy A8

Saat ini Samsung belum mengkonfirmasi keberadaan Galaxy A8, handset ini hampir pasti akan segera masuk pasar. Pasalnya Smartphone Samsung Galaxy A8 telah disetujui oleh otoritas telekomunikasi Cina, sementara itu muncul juga dalam sebuah foto bahkan dalam video. 


Smartphone Samsung Galaxy A8 dikabarkan akan memiliki ukuran 158 x 76,77 x 5,94 mm, dan menjadikannya sebagai perangkat Samsung tertipis saat ini. Samsung Galaxy A8 dibuat dengan bingkai logam, dan menyerupai Samsung Galaxy S6 jika dilihat dari depan. Namun, Samsung Galaxy baru ini bukan perangkat high-end, tetapi fitur-fiturnya yang cukup bagus. 


Perangkat ini didukung oleh prosesor octa-core Snapdragon 615, Samsung Galaxy A8 menawarkan RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat diupgrade, sementara itu kamera belakangnya memiliki kekuatan 16 MP ISOCELL , sementara kameranya menghadap ke depan 5 MP, dan baterai 3050 mAh. 

Samsung Galaxy A8 memiliki layar 5,7 inci Super AMOLED dengan resolusi 1080 x 1920 piksel, sedangkan tombol home ganda sebagai pemindai sidik jari seperti pada Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge. 

Samsung Galaxy A8 dibanderol sekitar $ 500 atau sekitar Rp. 6,5 Jutaan. Samsung mungkin akan diluncurkannya di Cina terlebih dahulu, tapi belum diketahui kapan akan diluncurkan secara resminya. 

0 komentar:

Poskan Komentar test