ads

ZTE Axon Smartphone Dengan Kamera Belakang Ganda

Rabu, 15 Juli 2015
ZTE Axon

Setelah menunggu beberapa lama, akhirnya ZTE mengeluarkan perangkat high-end terbaru. Smartphone ini disebut ZTE Axon, dan tampaknya smartphone ini dirancang dan dipasarkan di Amerika Serikat. 


ZTE Axon memiliki layar sentuh 5,5 inci LCD qHD, kamera belakang ganda (13 MP + 2 MP) dengan dual-LED flash dan video capture 4K, kamera depannya memiliki kemampuan 8 MP, RAM 4GB, serta memiliki penyimpanan 32GB yang tidak bisa ditambah. Perlu dicatat bahwa dual-kamera perangkat memanfaatkan teknologi yang sama seperti HTC One (M8). 


ZTE Axon menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 810 SoC, serta menggunakan CPU octa-core 2 GHz dalam konfigurasi ARM big.LITTLE. Axon memiliki baterai non-removable 3000 mAh (dengan dukungan quick charge) dan berjalan menggunakan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop. 

Perangkat ini memiliki bodi logam, serta menggunakan pemutaran audio Hi-Fi 32-bit file audio 192KHz, dan mendukung jaringan 4G LTE. Tersedia dalam berbagai macam warna Ion Emas, Perak Chromium, dan Phthalo Biru. ZTE akan menjual Axon dengan harga 449,98 USD (tanpa pajak) atau sekitar Rp.5,9 Jutaan. 

0 komentar:

Poskan Komentar test