ads

ZTE Perkenalkan Axon Lux, Axon Mini dan Axon Watch

Kamis, 23 Juli 2015
ZTE Axon Lux

ZTE produsen elektronik asal China ini terus memenuhi pasar gadget dunia dengan perangkat-perangkat terbarunya. Untuk menjaga persaingan dengan vendor lain, ZTE langsung menggebrak dengan mengumumkan tiga perangkat barunya. 


Ketiga perangkat tersebut adalah smartphone ZTE Axon Lux, ZTE Axon dan ZTE Axon Watch yang siap meramaikan pasar gadget dunia. Walaupun ada satu lagi perangkat yang masih misteri yakni ZTE Axon Mini. 
ZTE Axon Mini


Berikut spesifikasi ZTE Axon Lux

ZTE Axon Lux adalah perangkat ini memiliki layar 5,5 inci dengan kemampuan Quad HD dan chipset Snapdragon 810. ZTE Axon Lux memiliki antimikroba Gorilla Glass, RAM 4GB, dan penyimpanan 128GB yang dapat diperluas, baterai 3.000 mAh dan memiliki kamera depan 8MP. Kamera belakang Axon Lux dengan dual-kamera 13MP dan sensor 2MP. 

ZTE Axon Lux memiliki desain faux-leather dan berjalan pada menggunakan sistem operasi Android Lollipop dengan UI MiFavor 3.2. Fitur ini memiliki tiga jenis keamanan biometrik yakni pemindai sidik jari, pengenalan suara dan scanner mata. Perangkat ini bisa menggunakan pembayaran melalui NFC. ZTE Axon Lux dibanderol dengan harga 625 USD atau sekitar Rp.8,3 Jutaan. 



ZTE Axon 
Seperti pernah diinformasikan sebelumnya ZTE Axon, sudah memulai debutnya di Amerika Serikat dan Kanada, kini telah dikonfirmasi dan akan dipasarkan di China. Tidak memiliki kulit imitasi belakang, dilengkapi dengan resolusi lebih rencah dari 1080p memiliki 5,5 inci, dengan menggunakan antimikroba Gorilla Glass dan prosesor Snapdragon 810 dengan RAM hanya 3GB, dan perangkat ini dilengkapi dengan penyimpanan 32GB yang bisa diperluas. Baterainya memiliki kapasitas 3.000 mAh. 

ZTE Axon memiliki setup kamera yang sama dengan ZTE Axon Lux dengan kamera belakang 13MP + 2MP ditambah sensor 8MP pada bagian depan. Mendukung semua jenis keamanan biometrik. ZTE Axon dibanderol dengan harga 435 USD atau sekitar Rp. 5,7 Jutaan. 



ZTE Axon Watch 
ZTE juga mengumumkan Axon Watch dengan layar bulat berukuran 1,4 inci, memiliki lapisan kaca safir dan sertifikasi IP67. ZTE Axon Watch memiliki spesifikasi kunci lainnya mencakup penyimpanan 4GB, RAM 512MB, Bluetooth 4.1, dan baterai 300 mAh. ZTE Axon Watch akan berjalan dengan sistem operasi OS Tencent, bukan Android Wear, dan akan dijual secara eksklusif di Cina. 

0 komentar:

Poskan Komentar test