ads

Advan Vandroid X7, Tablet PC Berotak Komputer

Selasa, 04 Agustus 2015
Advan Vandroid X7
Advan produsen asal Indonesia yang terkenal dengan produk-produknya seperti notebook, smartphone dan tablet. Kini kembali mewujudkan mimpi publik Indonesia untuk bisa menikmati gadget berteknologi tinggi dengan menghadirkan tablet terbarunya yang diberinama Advan Vandroid X7 diluncurkan pada hari Senin (3/8/2015) di Jakarta. Tablet terbaru Advan ini merupakan hasil kolaborasi dengan Intel. 


Advan Vandroid X7 hadir dengan layar berukuran 7 inci dengan resolusi 1.024 x 600 piksel. Tablet tersebut didukung prosesor seperti pada komputer PC yakni Intel Atom X3 dengan teknologi komputasi 64-bit, dukungan tersebut diklaim mampu mengolah data 4 kali lebih cepat dibanding tablet berprosesor komputasi 32-bit. 


Menemani prosesor Intel Atom X3, tablet tersebut akan dibarengkan dengan RAM 1 GB dan memori internal 8 GB yang dapat digunakan pengguna untuk menyimpan aplikasi maupun data. Sayangnya tablet Vandroid X7 belum mendukung konektivitas 4G LTE dan hanya mendukung jaringan 3G. 

Advan Vandroid X7 berjalan menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop, dan dilengkapi fitur standar lainnya seperti kapasitas baterai 2.500 mAh, dual-SIM card, dan kamera belakang 2 MP serta kamera depan kualitas VGA. 

Tablet ini menyasar segmentasi pelajar dan mendukung dunia pendidikan Indonesia. Perangkat tablet yang ramah dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Harga dari perangkat Advan Vandroid X7 dibanderol dengan harga Rp.1.099.000,- yang dibundling dengan paket pulsa 240 ribu dari Indosat. 

0 komentar:

Poskan Komentar test