Aug 29, 2015

Aiwatch GT08+ Jam Tangan Pintar Berkamera Dengan Harga Terjangkau

Aiwatch GT08+ Jam Tangan Pintar Berkamera Dengan Harga Terjangkau

Aiwatch GT08+

Memiliki perangkat wearable atau perangkat yang bisa digunakan seperti jam tangan pintar, gelang pintar atau kacamata pintar memang terlihat keren dan berkelas, tetapi harga yang ditawarkan oleh produsen sangat mahal sehingga tidak terjangkau oleh kalangan menengah ke bawah. 


Beberapa perangkat wearable seperti jam tangan pintar dengan kamera yang dikeluarkan produsen ternama dibanderol dengan harga jutaan. Sehingga untuk kalangan tertentu akan lebih memilih membeli smartphone dibandingkan dengan membeli perangkat wearable tersebut. 


Tetapi tenang sekarang ada perangkat wearable berupa jam tangan pintar dengan kelebihan memiliki kamera anti Air dengan harga sangat terjangkau. Perangkat ini diberinama Aiwatch GT08+ Smart Watch Phone


Jam tangan pintar murah ini memiliki fitur yang tidak murahan. Seperti fitur utamanya yang bisa menggunakan Kartu SIM atau disandingkan dengan smartphone Android atau iOS dengan Bluetooth versi 3.0. Anda juga bisa dapat menelepon atau menjawab panggilan telepon yang berjalan di jaringan GSM850 / 900/1800 / 1900MHz. 

Selain itu Anda juga bisa mengirim pesan atau menerima pesan untuk berinteraksi dengan teman-teman atau keluarga Anda tercinta melalui jam tangan pintar ini. Selain itu Anda juga bisa sinkronisasi dengan menggunakan smartphone untuk berkirim pesan atau menerima pesan. 

Jam Tangan Pintar ini dilengkapi dengan SIM Card

Jika Anda ingin memainkan musik pada smartphone, Anda bisa langsung menikmati musik tersebut tanpa harus membuka smartphone karena bisa langsung memainkan musik dari jam tangan pintar ini. Sehingga Anda bisa menikmati musik yang merdu dimanapun dan kapanpun. 

Untuk urusan kamera, jam tangan pintar ini memiliki kemampuan 0.3 megapiksel yang dapat digunakan untuk mengambil foto atau gambar. Hasil dari jepretan dari jam tangan pintar ini bisa dibuka melalui smartphone yang Anda gunakan. 

Layar jam tangan pintar ini menggunakan layar sentuh TFT HD LCD dengan ukuran 1,54 inci serta menggunakan resolusi 240 x 240 piksel. Ukuran layar ini sesuai dengan gambar dengan definisi tinggi dan memberikan pengalaman yang mengasyikan. 

Layar Sentuh Aiwatch GT08+

Jam tangan pintar ini memiliki fungsi lain yakni untuk pemantauan kualitas tidur Anda. Fitur ini sangat berguna bagi Anda yang membutuhkan waktu isitahat yang cukup untuk memulihkan stamina dan agar hidup Anda lebih sehat dan bugar. 

Bagi Anda yang suka berolahraga, jam tangan pintar ini menyediakan fitur Pedometer (pengukur langkah). Dengan fitur ini Anda bisa mengetahui berapa langkah yang sudah ditempuh pada hari itu sehingga dapat bermanfaat untuk kesehatan Anda. 

Selain berfungsi sebagai penunjuk waktu, jam tangan pintar ini bisa digunakan untuk pengingat seperti jadwal meeting atau rapat, jadwal ketemuan, jadwal kuliah atau jadwal kegiatan penting lainnya. 

Warna-warni Jam Tangan Pintar Aiwatch GT08+

Jam tangan pintar ini bisa digunakan untuk mencari atau menemukan perangkat smartphone yang hilang. Karena ketika bluetooth terputus atau smartphone jauh dari jam tangan pintar ini maka jam tangan pintar ini akan mengingatkan penggunanya. 

Untuk mengambil momen penting maka peran kamera smartphone sangat dibutuhkan, dengan menggunakan jam tangan pintar ini maka Anda bisa menggunakannya seperti remote control untuk kamera smartphone. 

Jam tangan pintar Aiwatch GT08+ ini menggunakan karet gelang yang super lembut dan nyaman digunakan ini dibanderol hanya dengan harga USD 35,79 atau sekitar Rp.496.000,-. Jauh berbeda dengan harga dari branded ternama. Penasaran dengan perangkat jam tangan pintar berkamera dengan harga terjangkau ini silakan hubungi GearBest.com.
Aiwatch GT08+ Jam Tangan Pintar Berkamera Dengan Harga Terjangkau
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon