ads

Asus Perkenalkan Smartphone Berkapasitas Baterai 5.000 mAh

Jumat, 07 Agustus 2015
Asus Zenfone Max

Asus baru saja meluncurkan smartphone kelas menengah terbaru. Perangkat ini sepenuhnya fokus pada daya tahan baterai. Smartphone yang dijuluki Asus Zenfone Max ini hadir dengan kapasitas baterai yang cukup besar yakni 5.000 mAh, yang dapat digunakan lebih lama. 


Baterai besar smartphone ini bahkan dapat mengisi daya perangkat lain ketika perangkat lain kekurangan low bat atau baterai lemah sehingga bisa menjadi pengganti power bank saat dalam kondisi darurat. 


Asus Zenfone Max memiliki layar IPS 5,5 inci dengan resolusi 720p yang memiliki perlindungan Gorilla Glass 4. Selain itu perangkat ini didukung oleh chipset Snapdragon 410 dengan CPU quad-core 1.2GHz dan RAM 2GB. Penyimpanan internal 16GB, tapi bisa diperluas melalui slot microSD. 

Kamera utama pada Zenfone Max memiliki sensor 13 megapiksel, pada bagian belakang terdapat dual-LED dual-tone flash dan autofocus laser, sedangkan kamera depannya memiliki kemampuan resolusi 5 MP dengan 85 derajat wide-angle lens untuk selfie dan video call. 

Perangkat ini dilengkapi dengan dual-SIM yang akan diluncurkan pada bulan Oktober mendatang, Zenfone Max berjalan menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan Zen UI 2.0. Perangkat ini akan mendukung jaringan 4G LTE, 3G dengan HSPA +, GPS dan Bluetooh 4.0. 

0 komentar:

Poskan Komentar test