ads

Gelang Pintar Dengan Harga yang Gak Bikin Gemetar

Kamis, 13 Agustus 2015
Smart Bracelet L12S

Smartphone kini sudah menjadi barang wajib yang harus dibawa kemana saja mereka pergi. Berbagai fitur yang disematkan pada perangkat tersebut membuat siapa pun enggan meninggalkan yang namanya smartphone. 

Tapi kini dengan kemajuan teknologi rasanya smartphone saja terasa ada yang kurang jika tidak dipasangkan dengan namanya wearable atau gawai sandang. Saat ini ada beberapa perangkat gawai sandang yang sudah ada di pasaran seperti jam tangan pintar, gelang pintar, kacamata pintar dan cincin pintar. 


Smart bracelet atau gelang pintar yang satu ini bukan gelang biasa. Karena gelang pintar ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan terutama saat ada panggilan telepon yang tidak terdengar. Gelang pintar ini bisa melakukan aktivitas seperti menerima dan panggilan telepon, menerima SMS, memutar musik, sport pedometer, merekam suara dan lain sebagainya. 

Dengan gelang pintar murah ini Anda juga bisa melihat jam secara cepat atau Anda tidak perlu lagi membuka smartphone yang tersimpan di dalam tas atau saku celana saat ada panggilan telepon atau SMS masuk. Anda dapat segera mengetahui apakah panggilan telepon tersebut penting atau tidak hanya melihatnya melalui gelang pintar ini. 

Kelebihan lainnya, perangkat wearable atau gawai sandang yang satu ini bernama Smart bracelet Trendy Style L12S dari Gearbest. Perangkat ini bisa disandingkan dengan perangkat berbasis Android atau iOS hanya dengan menggunakan bluetooth. 

Perangkat ini bisa disandingkan dengan berbagai merek smartphone tidak hanya Samsung atau HTC tetapi bisa Mione, Nokia dan lain sebagainya. Pada kesempatan ini saya sandingkan dengan smartphone Infocus M320E dan berjalan dengan lancar tanpa ada masalah. 

Saat ada panggilan masuk

Sebelum menggunakan tentunya Anda harus mengisi ulang baterai gelang pintar Anda secara penuh selama kurang lebih 2 jam. Setelah itu nyalakan gelang pintarnya dan download aplikasi Smart Bracelet pada smartphone Android atau iOS Anda di sini

Setelah aplikasinya dibuka tinggal sinkronisasi gawai sandang dengan smartphone Anda. Jika sudah sinkron maka Anda bisa ujicoba dengan mengirim SMS atau menelepon ke nomor telpon Anda dan rasakan sendiri kelebihan dari perangkat ini. 

Walaupun masih menggunakan layar OLED kapasitif touchscreen, tetapi terkesan sangat berkelas apalagi warna-warni dari gawai sandang ini sangat menarik. Ada yang perpaduan hitam dan merah, oranye, kuning, biru, putih, ungu dan hitam menambah semarak sesuai pilihan Anda. 

Saat ada SMS masuk

Kelebihan lainnya adalah layar sentuhnya cukup digeser kanan dan kiri pada menu utama, dan juga tap atau menekan pada bagian atas dan bawah menu ikon utama serta menekan tombol On/Off yang ada pada bagian bawah untuk ya atau tidaknya. Pengaturan dan ikonnya sangat mudah dipahami karena hampir sama dengan ikon yang ada di perangkat Android dan iOS. 

Gelang pintar ini sanggup bertahan selama 168 jam waktu siaga. Perangkat gawai sandang ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti ke sekolah, kuliah, atau untuk gaya terutama anak muda yang ingin terlihat gaul dan berbeda dengan yang lain. 

Apalagi gelang pintar ini hanya dibanderol dengan harga $ 22,86 atau sekitar Rp.324 Ribuan pasti membuat Anda semakin kepincut dengan perangkat ini. Maka tidak heran jika gelang pintar ini disebut gelang pintar murah. Dalam setiap dus terdiri dari sebuah gelang, holder atau dudukan, buku manual dan kabel USB. Nah jika Anda tertarik dengan perangkat ini silakan pesan Gearbest.com

1 komentar on Gelang Pintar Dengan Harga yang Gak Bikin Gemetar

  1. Terimakasih ya gan atas pengetahuanya,,.,. Salam kenal dan jangan lupa followbacknya,,.,.,.,

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam