ads

Google News Akan Hadir Dalam Bahasa Indonesia

Jumat, 21 Agustus 2015
Google News

Google sepertinya belum puas dengan apa yang diraihnya. Setelah mengeluarkan produk-produk terbarunya kini Google kembali mengeluarkan produk terbarunya berupa layanan berita. Layanan ini akan segera tersedia dalam tujuh bahasa baru, yakni Bahasa Rumania, Bengali, Thai, Bahasa Bulgari, Bahasa Lithuania dan Bahasa Indonesia. 


Ketujuh bahasa baru tersebut kabarnya akan tersedia dalam beberapa hari ke depan. Google mengklaim bahwa penambahan bahasa ini dapat menjaring 260 juta pembaca baru ke layanan News yang saat ini telah tersedia dalam 28 bahasa di 45 negara. 


Seperti kita ketahui bahwa Google News adalah aplikasi yang mengumpulkan berita-berita dari berbagai sumber di seluruh dunia. Berita-berita yang disajikan kepada pembaca telah disesuaikan dengan minatnya masing-masing. Pada saat ini, bahasa utama Google News di Indonesia masih bahasa Inggris. 

Dalam beberapa hari ke depan, Anda dapat membaca berita mengenai topik yang Anda sukai dalam Bahasa Indonesia. Jika Anda penasaran dengan Google News silakan membukanya di news.google.com 

0 komentar:

Poskan Komentar test