ads

Inilah Duo Smarphone Microsoft Lumia Terbaru

Jumat, 28 Agustus 2015
Microsoft Lumia 950 XL

Penampakan yang diduga dua smartphone Microsoft muncul di salah satu akun twitter @Evleaks yang biasa mengungkap smartphone flagship terbaru. Smartphone yang memiliki kode nama Cityman dan Talkman, kabarnya akan memiliki layar dengan lebar 5,7 inci dan 5,2 inci. 


Sebelum gambar resmi dari @Evleaks bocor, Microsoft Cityman muncul dalam foto buram. Handset yang kemungkinan akan diluncurkan Microsoft adalah Lumia 950 XL (perangkat berwarna biru), sedangkan Talkman yang akan diresmikan sebagai Lumia 950 (foto hitam). 


Smartphone yang sudah menggunakan sistem operasi Windows 10 akan menampilkan layar QHD, RAM 3GB, penyimpanan diperluas 32GB, kamera utama 20MP PureView, sementara kamera depannya memiliki kekuatan 5MP menghadap ke depan, dan port USB Type-C. 

Microsoft Lumia 950

Sejalan dengan bocornya informasi ke beberapa masa lalu, Lumia 950 XL akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 810 SoC dan baterai 3,300mAh yang dapat dilepas, sementara saudaranya yang lebih kecil akan menggunakan Snapdragon 808 SoC dan memiliki kapasitas baterai 3.000mAh. 

Fitur Iris scanner inframerah akan ditampilkan pada kedua smartphone tersebut. Lumia 950 XL akan terintegrasi dengan Qi wireless charging, sedangkan Lumia 950 akan mendukung fitur melalui penutup opsional. 

2 komentar for Inilah Duo Smarphone Microsoft Lumia Terbaru :

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam