ads

Inilah Jam Tangan Pintar Bulat Pertama Dengan SIM Card dan Memori Eksternal

Senin, 31 Agustus 2015
Jam Tangan Pintar S3 Smart Watch Phone

Jam tangan selain penunjuk waktu juga bisa menunjukkan identitas diri dari pemakainya. Jika seseorang menggunakan jam tangan canggih dan bisa menggunakannya semua fitur-fiturnya maka dia akan dianggap seorang yang tidak gaptek (Gagap Teknologi). Tetapi jika hanya digunakan untuk penunjuk waktu saja maka dia dianggap gaptek. 


Jam tangan mahal tetap hanya menunjukkan waktu saja rasanya buang-buang waktu uang saja. Karena sekarang zamannya sudah canggih dan jam tangan pintar bisa terkoneksi dengan smartphone atau perangkat lain. 


Jam Tangan Pintar dengan SIM Card

Jam tangan pintar terbaru yang satu ini bernama S3 Smart Watch Phone. Jam tangan ini memiliki keistimewaan yakni memiliki bentuk seperti jam tangan pada umumnya yakni berbentuk bulat tetapi uniknya adalah memiliki tempat SIM Card di jaringan GSM 850/900/1800/1900MHz yang bisa digunakan untuk bertelepon ria dari jam tangan pintar ini. 

Keunggulan lainnya adalah jam tangan ini memiliki desain elegan dengan kontur yang kokoh. Terutama bagian layarnya memiliki resolusi 240 x 240 piksel menggunakan nano-glass, dan stainless steel case yang anti gores walaupun tergores dengan kunci sepeda motor atau mobil sekali pun.

Jam Tangan Pintar bersanding dengan samrtphone Android

Jam tangan pintar ini bisa dihubungkan dengan smartphone berbasis Android melalui aplikasi Fundo Android App. Dengan aplikasi ini Anda tidak usah membuka smartphone yang Anda gunakan saat berada di saku celana atau tas. 

Anda bisa melakukan sinkronisasi dengan smartphone saat ada pemberitahuan SMS, Chat dan lain sebagainya. Serta bisa mengetahui statistik data aktivitas Anda sehari-hari dengan menggunakan fitur Pengingat, Pemantauan Tidur agar Anda bangun pagi dalam kondisi sehat. 
Fitur UV Procetion

Serta jam tangan ini dapat mendeteksi UV (Ultra Violet) sehingga bisa memeriksa intensitas UV di udara, mengingatkan dan melindungi Anda dari bahaya cahaya sinar matahari. Jam tingan pintar ini memiliki kelebihan lain yakni fitur Anti Hilang. Dengan fitur ini Jika Anda lupa menyimpan smartphone Anda maka saat fitur ini diaktifkan maka akan bisa diketahui jika sudah berada di sekitar smartphone karena jam tangan ini akan bergetar. 

Bagi Anda yang hobi dengan foto selfie, jangan khawatir karena jam tangan ini memiliki kemampuan Bluetooth Self Time. Dimana Anda bisa mengambil gambar yang sangat jelas untuk merekam memori indah yang tak terlupakan dalam hidup Anda dengan Bluetooth remote control Self Time. 
Jam tangan pintar dengan memori eksternal hingga 16GB

Mendengarkan musik sungguh menyenangkan terlebih dengan jam tangan pintar ini Anda bisa mengaktifkan musik, memainkan dan menghentikan melalui jam tangan pintar. Sehingga Anda bisa memilih lagu favorit hanya melalui jam tangan pintar ini. Jika dirasa penyimpanan lagunya masih kurang Anda bisa menggunakan memori eksternal hingga 16GB. 

Jam tangan pintar ini memiliki fitur Smart Wake, dimana jam tangan pintar ini bisa menyala saat membalikkan lengan sehingga lebih nyaman. Jam tangan pintar ini hanya dibanderol USD 62,99 atau sekitar Rp.870 Ribuan di Toko Online Gearbest.com.

0 komentar:

Poskan Komentar test