Aug 26, 2015

Jam Tangan dan Gelar Pintar Ini Hanya Seratus Ribuan

Jam Tangan dan Gelar Pintar Ini Hanya Seratus Ribuan

Jam Tangan Pintar Murah

Jam tangan sudah menjadi aksesoris wajib yang harus digunakan saat Anda bekerja atau beraktivitas. Karena fungsinya sebagai penunjuk waktu dan menambah pesona serta memperlihatkan kepribadian seseorang maka tidak heran jam tangan banyak digunakan baik oleh pria maupun wanita. 

Tetapi seiring dengan kemajuan zaman, tentu sudah terlalu bosan dengan jam tangan yang hanya menunjukkan waktu saja. Sehingga para produsen elektronik berlomba-lomba untuk membuat aksesori seperti jam tangan yang tidak hanya bisa digunakan penunjuk waktu saja tetapi bisa digunakan untuk berbagai keperluan. 

Jam tangan, kini fungsinya bertambah bahkan bisa dipasangkan dengan perangkat lain termasuk dengan smartphone. Sehingga untuk beberapa aktivitas seperti mengangkat panggilan telepon, dan membuka SMS tidak harus membuka smartphone yang tersimpan di saku celana atau di dalam tas, tetapi cukup menekan jam tangan atau gelang pintar Anda sudah bisa menerima telepon atau membuka SMS. 

Kini ada sebuah produk terbaru berupa jam tangan yang bentuknya seperti gelang, bernama V5S Smart Bluetooth Wristband Watch. Bentuknya sekilas seperti gelang tetapi karena muncul angka-angka yang menunjukkan waktu maka tidak heran jika banyak orang yang menganggap sebagai jam tangan pintar dan ada pula yang bilang gelang pintar. 

Keistimewaan dari perangkat ini adalah dapat memberitahukan Anda ketika Ada panggilan atau SMS masuk. Dengan perangkat ini Anda tidak perlu khawatir kehilangan informasi penting lagi. Selain itu, V5S ini dapat digunakan untuk tracking saat Anda berolahraga, serta dapat digunakan untuk memonitor status tidur Anda. 

Selain itu V5S juga dapat menjaga smartphone Anda dari hal-hal yang tidak diinginkan. Uniknya lagi jam tangan atau gelang pintar ini dapat menampilkan nama si penelepon. Sehingga Anda sudah bisa mengetahui si penelepon walaupun Anda belum atau tidak melihat smartphone Anda. 

Bagi Anda yang hobi berolahrga, Anda bisa melihat jumlah langkah yang sudah ditempuh melalui jam tangan pintar ini, sehingga Anda bisa menentukan berapa langkah lagi agar bisa memenuhi standar yang diinginkan. 

Dengan jam tangan pintar ini, Anda dapat memantau tidur Anda, termasuk memantau kualitas tidur, memeriksa waktu bangun, waktu tidur ringan dan waktu tidur nyenyak. Sehingga Anda bisa kembali bugar dengan menerapkan pola hidup sehat dibantu dengan menggunakan jam tangan pintar ini. 

Perangkat ini bahkan bisa juga digunakan untuk mengontrol kamera smartphone Anda dan juga bisa memainkan musik yang ada di smartphone menggunakan jam tangan pintar ini. Sehingga Anda tidak perlu repot-repot membuka smartphone Anda. 

Terlebih perangkat ini memiliki kemampuan untuk menemukan dan mencari smartphone yang hilang dan juga sebaliknya smartphone Anda bisa menemukan jam tangan ini, entah karena lupa menaruh atau tertinggal di suatu tempat. 

Jam tangan pintar ini menggunakan LCD OLED dengan kapasitas baterai 70 mAh yang sanggup bertahan selama 15-20 hari waktu siaga. Perangkat ini kompatibel dengan perangkat Android 4.3 atau iOS 6.0 atau yang lebih baru. 

Menariknya jam tangan pintar ini hanya dibanderol dengan harga USD 10,96 atau sekitar Rp.153.000,- saja, maka tidak heran jika jam tangan ini dinobatkan sebagai jam tangan pintar murah dan bisa didapatkan di Gearbest.com.
Jam Tangan dan Gelar Pintar Ini Hanya Seratus Ribuan
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon