ads

Samsung Galaxy S6 Edge Plus Hadir Dengan Keyboard Qwerty?

Minggu, 09 Agustus 2015
Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Tanggal 13 Agustus 2015 digadang-gadang akan menjadi tanggal peluncuran produk-produk terbaru dari Samsung yakni Samsung Galaxy Note 5, kemungkinan tablet Galaxy terbaru, dan Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Samsung Galaxy S6 Edge Plus memiliki ukuran lebih besar dari Galaxy S6 Edge, tetapi memiliki desain yang sama, dan fitur yang sangat mirip. 


Namun, Samsung mungkin ingin membedakan handset baru dalam cara yang lebih dari hanya dengan ukuran. Situs Evleaks menunjukkan gambar dari Samsung Galaxy S6 Edge Plus yang dipasangkan dengan kasing keyboard QWERTY. Tetapi belum dipastikan apakah kasing ini diproduksi oleh Samsung, atau oleh pembuat aksesori pihak ketiga. 


Dilihat dari tombol navigasinya kemungkinan produk ini adalah produk dari Samsung. Seperti tombol navigasi yang ada pada perangkat smartphone Samsung Galaxy yang lebih lama muncul. Dengan hadirnya kasing ini memberikan aspek yang tidak biasa dari Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Dengan asumsi itu tentu pengguna akan memilih keyboard qwerti seperti ini atau yang yang lainnya. 

Jika ini memang merupakan Samsung Galaxy S6 Edge Plus dengan tambahan aksesori resmi, maka kita wajib mengetahuinya lebih banyak mengenai perangkat ini minggu depan. Apakah Anda tertarik untuk membeli smartphone dengan keyboard seperti ini? 

0 komentar:

Poskan Komentar test