ads

Samsung Galaxy S6 Edge Plus, Smartphone Dengan Desain Elegan dan Fitur Menawan

Senin, 24 Agustus 2015
Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Pengguna smartphone kini tidak hanya menggunakan perangkat tersebut untuk berkomunikasi seperti telepon atau SMS semata tetapi sekarang smartphone sudah memiliki fungsi lain seperti penunjang bisnis atau pekerjaan, hiburan, dan juga simbol status sosial di masyarakat. 

Berbagai macam fitur dibenamkan ke dalam smartphone sehingga perangkat tersebut memenuhi fungsi tersebut. Dari kamera yang setara dengan kamera DSLR, musik dan video yang memiliki kualitas tinggi, perangkat lunak yang setara dengan laptop atau komputer rumah, serta kapasitas baterai yang besar sehingga bisa digunakan untuk waktu yang relatif lama.

Perangkat terbaru dari Samsung yakni Samsung Galaxy S6 Edge Plus dianggap sebagai smartphone generasi berikutnya yang memenuhi semua fungsi sebuah dari smartphone. Baik dilihat dari desain, fitur dan fungsi yang disematkan dalam smartphone terbaru tersebut. 

Berikut ini Kelebihan dari Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Desain 
Desain dari perangkat ini seperti pendahulunya Samsung Galaxy S6 Edge yang memiliki layar melengkung pada kedua sisinya. Bentuk dari smartphone ini sangat elegan dan ergonomis saat dipegang di tangan atau disimpan di atas meja. Bagian tepinya menampilkan beberapa pemberitahuan dari mulai SMS, Email dan aplikasi favorit yang Anda inginkan. Kontruksi kaca dan logam yang membalut perangkat ini menambah kesan elegan dan berkelas. 

Layar 
Smartphone menggunakan layar Quad HD Super AMOLED atau resolusi 2560x1440 piksel dengan kedalaman 518 ppi yang membuat tampilan pada perangkat ini terlihat sangat jernih sesuai dengan warna aslinya. Ukuran layar Samsung Galaxy S6 Edge Plus adalah 5,7 inci sehingga membuat gambar lebih besar dan cemerlang. Begitu juga dengan layar yang ada pada bagian tepinya yang menampilkan pemberitahuan dan aplikasi favorit membuat perangkat ini berbeda dengan smartphone lainnya. 

Dapur Pacu 
Samsung Galaxy S6 Edge Plus menggunakan prosesor 14nm Octa Core (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57), serta memiliki kemampuan garfis Mali-T760MP8. Sementara itu untuk sistem operasi yang digunakan pada perangkat ini adalah Android 5.1 Lollipop. 

RAM Lebih Besar 
Perangkat ini memiliki RAM 4GB yang membuat perangkat ini memiliki kinerja yang lebih cepat termasuk untuk menyelesaikan aplikasi untuk kerja, mengakses game, file, mendengarkan musik dan menonton video. Selain itu suara musik dan video yang dihasilkan dari perangkat ini memiliki kualitas suara dan gambar yang jernih. Perangkat ini memiliki memori internal 32GB atau 64GB. 

Kamera 
Perangkat ini sudah menyematkan kamera belakang dengan kekuatan 16 megapiksel yang dilengkapi dengan autofokus dan LED flash yang bisa digunakan untuk mengambil foto atau video dengan kualitas yang jernih dan cemerlang, serta menggunakan kamera depan dengan kekuatan 5 megapiksel yang bisa digunakan untuk foto selfie atau video call. 

Konektivitas 
Samsung Galaxy S6 Edge Plus memiliki konektivitas yang lengkap seperti Wi-Fi a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth versi 4.1, A2DP, NFC, GPS, microUSB versi 2.0, dan USB Host. Serta memiliki kemampuan di jaringan LTE/4G. 

Baterai 
Baterai Samsung Galaxy S6 Edge Plus menggunakan baterai non-removable Li-Po 3.000 mAh yang sanggup bertahan selama seharian untuk berbagai keperluan dari mengakses internet, mendengarkan musik, bermain game, menggunakan media sosial, hingga kebutuhan pokok seperti SMS dan bertelepon untuk pemakaian wajar. Selain itu Anda tidak usah kebingungan saat gadget Anda kehabisan baterai karena Anda bisa mengisi baterai dengan cepat dan tanpa gangguan bahkan tanpa kabel. 

Fitur Lain 
Samsung Galaxy S6 Edge Plus sudah dilengkapi dengan fitur sensor Finger Print (Sidik Jari) yang bisa digunakan untuk membuka perangkat atau digunakan untuk keamanan saat melakukan transaksi menggunakan kartu kredit atau lainnya menggunakan smartphone. Selain itu memiliki sensor Akselerometer, Gyro, Proximity, Kompas dan Barometer. 

Jika Anda penasaran dan ingin segera memiliki Samsung Galaxy S6 Edge Plus, kini Anda sudah bisa mulai preorder di Lazada mulai pada tanggal 27 Agustus 2015 pukul 14.00 WIB. Dapatkan juga harga spesial untuk para pengguna kredit tertentu dan cicilan 0 %. Untuk informasi lengkapnya silakan baca di sini.

1 komentar on Samsung Galaxy S6 Edge Plus, Smartphone Dengan Desain Elegan dan Fitur Menawan

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam