ads

Samsung Gear S2 dan Gear S2 Classic Segera Dipasarkan

Senin, 31 Agustus 2015
Samsung Gear S2

Samsung segera memasarkan smartwatch Gear S2 pada minggu ini. Perusahaan ini jelas sangat membanggakan perangkat wearable mereka dengan layar sentuh berbentuk bulat. Perangkat yang bisa dipakai ini rencananya akan di pasarkan pada tanggal 3 September mendatang. 


Perangkat yang pernah diperkenalkan di ajang IFA di Berlin Jerman itu, sekarang mempunyai dua model yakni Samsung Gear S2 dan Samsung Gear Classic telah melewati uji kelayakan di FCC (Badan Pemberi Sertifikat atas Ponsel dan Gadget di Amerika Serikat). 


Badan pengawas AS tersebut telah memberikan sertifikasi kepada Samsung SM-R720 dan R732 SM. Dari proses uji kelayakan di FCC ini akhirnya terungkap bahwa kedua perangkat ini menggunakan Bluetooth dan Wi-Fi built-in, tetapi tidak menggunakan konektivitas data mobile. 

Sepertinya Samsung baru akan meluncurkannya pada versi berikutnya. Bocoran sebelumnya mengatakan bahwa Samsung Gear S2 akan datang dengan layar sentuh AMOLED 360x360 piksel, chipset Exynos 3472, RAM 768MB, penyimpanan internal 4GB, NFC, serta memiliki beberapa sensor salah satunya monitor denyut jantung. 

0 komentar:

Poskan Komentar test