ads

5 Smartphone Terbaik Untuk Game Terbaru

Selasa, 15 September 2015
Samsung Galaxy S6 salah satu smartphone game terbaik

Smartphone kini sudah sering digunakan untuk berbagai kepentingan. Dari mulai mengerjakan pekerjaan hingga mencari hiburan. Maka tidak heran jika kini banyak smartphone yang membenamkan berbagai fitur ke dalam smartphonenya. Salah satu fitur yang disukai oleh pengguna smartphone adalah game. 


Banyak game-game menarik yang sudah diinstal di dalam smartphone. Jika belum puas dengan game yang ada pada smartphone maka bisa mendownloadnya melalui store yang ada di perangkat tersebut. Tetapi untuk mendapatkan game yang baik pada mobile gaming tersebut tentunya ada banyak komponen dan aspek, seperti layar harus tajam, terang, dan tajam, hardware internal yang harus cukup kuat untuk menjalankan game 3D secara intensif. 


Dari sekian banyak smartphone terbaru ada beberapa smartphone yang layak disebut sebagai smartphone untuk mobile gaming yakni : 

  1. Samsung Galaxy S6. Perangkat ini dilengkapi dengan 5.1-inch display Super AMOLED dengan resolusi 1440 x 2560 piksel (qHD) dan 577 PPI. Samsung memiliki layar paling tajam dalam industri mobile. Layarnya bisa menghasilkan warna yang terang, jelas, dan memberikan reproduksi warna yang akurat sehingga sangat bagus saat digunakan untuk membuka dan menjalankan game. Apalagi perangkat ini dilengkapi dengan Exynos 7420 yang dipasangkan dengan RAM 3GB sehingga bisa digunakan untuk berbagai keperluan termasuk bermain game.
  2. Samsung Galaxy S6 Edge +. Perangkat ini memiliki ukuran layar besar yakni 5,7 inci AMOLED yang menggunakan resolusi yang sama dan kedalaman 518 ppi. Secara teknis, perangkat ini tidak setajam layar 5.1-inci Galaxy S6 Edge, tapi Anda mungkin tidak akan dapat membedakan dengan mata telanjang pada jarak pandang yang biasa. Selama Samsung Galaxy S6 Edge + dilengkapi dengan RAM 4GB. Selain itu, Galaxy S6 Edge + memiliki kapasitas baterai 3000 mAh dengan daya tahan ini maka bisa digunakan untuk memainkan game untuk beberapa jam. 
  3. Apple iPhone 6s atau iPhone 6s Plus. iPhone ini menggunakan chipset Apple A9 yang lebih kuat selain itu dilengkapi dengan RAM 2GB, yang pasti hardwarenya sudah menggunakan hardeare berat untuk menjalankan game. Meskipun fakta bahwa Apple tampaknya sangat mampu mengoptimalkan iOSetapi kenyataan bahwa sebagian besar pengembang game mobile, dari developers indie yang hanya meluncurkan judul game mereka di iOS karena masih mengadopsi pendekatan iOS-pertama. 
  4. Acer Predator 6. Merupakan phablet dengan layar besar dan spesifikasi muktahir seperti prosesor deca-core dan RAM 4 GB. Untuk saat ini, Acer Predator 6 memiliki ukuran 6 inci yang memberikan tampilan yang lebih besar sehingga sangat cocok untuk bermain game. 
  5. LG G4. Meskipun LG G4 bukanlah smartphone Android tercepat, tetapi telepon ini masih menawarkan nilai yang besar untuk para gamer mobile dengan otonomi di pikiran mereka. LG G4 dilengkapi dengan layar 5,5 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel, dan dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 808. Gamer pasti suka dengan kinerja dari smartphone LG G4. Jika Anda dapat hidup dengan chipset sedikit melunakkan, LG G4 sempurna untuk para gamer.

0 komentar:

Poskan Komentar test