ads

Acer Predator 6, Smartphone Dengan Prosesor Deca-core dan RAM 4 GB

Sabtu, 05 September 2015
Acer Predator 6

Hari ini Sabtu tanggal 5 Spetember hingga 9 September digelar ajang IFA 2015 di Berlin Jerman. Ajang ini menjadi buruan para penggemar gadget dari penjuru dunia untuk memilih salah satu perangkat terbaru yang diinginkan. 


Salah satu perusahaan yang memamerkan produk terbarunya adalah Acer. Kali ini Acer akan memajang smartphone terbaru yang kokoh dan tangguh. Smartphone ini menargetkan para gamer yang menginginkan smartphone tangguh untuk bermain game berukuran besar. Nama produk ini adalah Acer Predator 6


Acer Predator 6 merupakan phablet dengan layar besar dan spesifikasi muktahir seperti prosesor deca-core dan RAM 4 GB. Untuk saat ini, Acer hanya merilis beberapa spesifikasi dasarnya saja. Seperti layar Acer Predator 6 memiliki ukuran 6 inci yang memberikan tampilan yang lebih besar ketika sedang bermain game. 

Selain itu penggunaan RAM 4 GB merupakan hal yang luar biasa dan tampaknya smartphone unggulan lainnya perlu mengantisipasi ketangguhan yang dimiliki smartphone ini, khususnya dari merek ternama seperti Samsung dan Sony. 

Acer Predator 6 diperkuat oleh prosesor deca-core dan diperkirakan menggunakan chipset Helio X20 dari Mediatek. Sementara itu untuk kamera utamanya memiliki resolusi 21 MP sama seperti perangkat Sony Xperia Z3. Dengan kamera dengan resolusi besar ini Anda akan puas untuk mengambil gambar atau video yang akan dibagikan di media sosial. 

Selain Acer Predator 6, Acer juga berencana mengeluargkan tablet gaming yang bernama Acer Predator 8. Dari namanya, tampak tablet tersebut akan mengusung layar berukuran 8 inci dengan resolusi Full HD. Tablet tersebut dibekali RAM 2 GB dan memori internal berkapasitas 32 GB atau 64 GB. Sedangkan prosesor yang digunakan adalah Intel Atom Z8700. 

Selain informasi di atas, belum banyak spesifikasi dari kedua perangkat gaming tersebut yang diumumkan oleh Acer. Namun demikian, keduanya akan segera dipasarkan dalam waktu dekat ini. Hingga saat ini, kami belum mengetahui harga dan kapan keduanya akan tersedia di pasaran. 

1 komentar on Acer Predator 6, Smartphone Dengan Prosesor Deca-core dan RAM 4 GB

  1. udah banyak nih yang nunggu2 ini hape, yang di gadang2 jadi hape gaming acer. chipsetnya make heliox20 dan ram 4GB rasa2nya cocok si emang buat main game. kameranya juga 21 MP selain untuk gaming bisa juga untuk fotografi. dan yang paling kecenya ada haptic feedbacknya, main hape tapi berasa main ps

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam