ads

Huawei Watch Sudah Bisa Pre-order

Jumat, 18 September 2015
Huawei Watch

Huawei akhirnya membawa smartphone pertamanya ke Eropa bersamaan dengan itu perusahaan asal Cina telah mulai pre-order untuk Huawei Watch melalui toko online Eropa resmi miliknya. 


Tapi anehnya, meskipun toko itu terdapat di Inggris, Huawei Watch belum ditawarkan di pasar Inggris, tetapi Anda bisa pre-order jika Anda tinggal di Belgia, Belanda, Perancis, Jerman, Portugal, Spanyol, Italia, atau Swiss. 


Harga awal untuk negara zona Euro adalah € 399 atau sekitar Rp.6,4 Juta, sedangkan jika Anda berada di Swiss Anda harus membayar CHF 399. Smartwatch Huawei Watch ini menggunakan tali kulit asli. 

Di beberapa negara (tetapi tidak semua untuk alasan tertentu) ada beberapa pilihan tambahan, semua harganya dibanderol dengan harga € 449 atau sekitar Rp.7,3 juta. Anda dapat memilih model hitam dengan tali kulit, atau mendapatkan salah satu dari dua pilihan dengan bahan stainless steel, dengan link atau desain mesh. 

Terlepas dari model mana yang Anda pilih, Anda harus menunggu antara dua hingga tiga minggu ke depan untuk pesanan Anda. Huawei Watch berjalan dengan menggunakan Android Wear, kompatibel dengan perangkat Android dan iOS, dan dilengkapi dengan layar sentuh AMOLED 1,4 inci dengan resolusi 400x400 piksel, perlindungan kristal safir, Bluetooth 4.1 LE, Wi-Fi, sensor gerak enam sumbu, monitor denyut jantung , barometer, RAM 512MB, penyimpanan 4GB, dan baterai 300 mAh.  

0 komentar:

Poskan Komentar test