ads

I5 Plus, Gelang Pintar Anti Air Dengan 13 Kelebihan

Senin, 28 September 2015
Jam Tangan Pintar I5 Plus Smart Bluetooth

Perangkat untuk membantu kemudahan manusia dari hari ke hari semakin berkembang. Mulai dari hadirnya kacamata pintar, kemudian jam tangan pintar dan gelang pintar. Gelang pintar yang satu ini bukan gelang sembarang gelang karena perangkat yang satu ini memiliki berbagai kelebihan. 


Gelang Pintar ini diberi nama I5 Plus Smart Bluetooth. Gelang pintar ini memiliki layar sentuh OLED 0,91 inci yang dapat menampilkan 32 karakter dalam huruf besar. Sehingga memudahkan pemiliknya untuk mengetahui siapa yang menelepon, melihat pesan, dan lain sebagainya. 


Perangkat ini berbagai kelebihan dibandingkan dengan perangkat lain. Kelebihan pertama adalah memiliki sertifikat IP67 artinya perangkat ini anti air untuk kedalaman tertentu. Sehingga untuk kasus-kasus tertentu seperti terkena percikapan saat cuci muka, tidak sengaja tercebur di kedalaman tertentu, maka perangkat ini tidak akan mengalami masalah. 

Kedua perangkat ini bisa digunakan untuk melihat panggilan masuk. Anda tidak susah-susah mengangkat smartphone yang tersimpan di kantong celana atau di dalam tas. Karena di gelang pintar yang anda pakai tersebut bisa digunakan untuk menerima panggilan telepon. 

Ketiga perangkat ini bisa digunakan untuk menerima SMS. Sama halnya dengan mengangkat telpon masuk, perangkat ini bisa digunakan untuk membaca pesan masuk langsung dari gelang pintar tanpa harus melihat smartphone. 

Keempat perangkat ini memiliki kemampuan Sleep Monitoring. Dengan fitur ini penggunanya bisa memantau waktu yang tepat untuk istirahat dan berapa lama waktu yang dibutuhkan agar istirahat sesuai dengan kesehatan. 

Kelima gelang pintar ini memiliki Sport Tracking. Dimana perangkat ini bisa memantau berapa banyak langkah yang sudah Anda lakukan, jarak yang sudah ditempuh, waktu berolahraga, dan kalori yang dibutuhkan untuk mengontrol waktu latihan Anda. 

Keenam perangkat pintar ini bisa digunakan untuk Pengingat telepon da mengirim pesan. Dengan perangkat ini Anda bisa mengingatkan kapan Anda menelepon dan mengirim pesan kepada seseorang. 

Ketujuh, perangkat pintar ini mudah dioperasikan. Sama halnya dengan perangkat pintar, maka gelang pintar ini mudah dioperasikan oleh siapa pun termasuk yang baru menggunakan perangkat pintar. Anda hanya perlu menyentuhkan dan menekan layar untuk beralih ke antarmuka yang diinginkan. 

Kedelapan, perangkat ini memiliki fitur Personal. Sehingga perangkat ini bisa disesuaikan dengan keinginan penggunanya dari mulai tampilan hingga yang lainnya. 

Kesembilan memudahkan sinkronisasi data. Dengan menggunakan gelang pintar yang sudah terinstal dengan aplikasi (Zeroner), maka Anda bisa terhubung secara otomotis dengan smartphone. Data sinkronisasi meliputi banyaknya langkah yang sudah Anda lakukan, kalori yang dihasilkan, dan jarak yang sudah Anda tempuh. Anda dapat memeriksa apakah sinkron data yang telah berhasil diselesaikan oleh Aplikasi. Aktivitas ini akan memakan waktu 1-2 menit untuk melakukan sinkronisasi data untuk pertama kalinya. Data sinkron dapat dilakukan secara manual dengan mengklik tombol refresh pada APP. 

Kesepuluh perangkat ini bisa digunakan untuk remote kamera. Anda dapat mengontrol kamera dari ponsel Anda saat akan mengambil gambar. Sehingga Anda bisa mengambil gambar sesuka hati Anda.  
Kesebelas, perangkat ini memiliki fitur Sedentary Alert. Dimana fitur ini dibutuhkan bagi mereka yang bekerja sebagai pekerja kantoran yang sering duduk selama berjam-jam yang bisa menyebabkan kelelahan fisik. Gelang pintar ini akan mengirimkan pengingat untuk meminta pemiliknya berolahraga atau melakukan gerak fisik agar tidak sakit. 

Keduabelas, perangkat ini memiliki fitur find my phone atau menemukan smartphone saya. Biasanya kita lupa menyimpan smartphone, dengan gelang pintar ini, Anda akan diingatkan saat berada jauh dari smartphone yang Anda gunakan. 

Ketigabelas, gelang pintar ini kompatibel dengan sistem operasi Android dan iOS. Tidak seperti perangkat pintar lainnya yang hanya untuk satu perangkat, maka gelang pintar ini sudah mendukung dengan perangkat iOS dan Android. 

Gelang pintar ini dibanderol hanya dengan harga USD 17,99 atau sekitar Rp.260 ribuan di Gearbest. Tetapi hanya dalam waktu tiga hari yakni tanggal 28, 29 dan 30 September 2015. Setelah tanggal tersebut harganya lebih mahal lagi. 

Gearbest adalah salah satu toko online dari luar negeri yang sudah ternama dan terpercaya. Saya sendiri sudah merasakannya, barang yang saya pesan sampai di Indonesia.

1 komentar on I5 Plus, Gelang Pintar Anti Air Dengan 13 Kelebihan

  1. Om boleh tanya ga? Apakah display i5 plus ini masih bisa jelas jika di bawah teruk matahari? Takut nya ga bisa..buat referensi saya om..mau beli
    Makasih

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam