ads

Jam Tangan Pintar Ini Memiliki 11 Kelebihan

Senin, 07 September 2015
Jam Tangan Pintar Zeblaze Crystal

Jam tangan merupakan aksesoris wajib yang digunakan oleh para pria terutama bagi para pekerja kantoran atau pekerja lainnya. Ini tidak lain karena fungsi jam tangan sebagai penunjuk waktu dan penambah gaya atau penampilan. 


Seiring perkembangan zaman, jam tangan bukan hanya sekedar penunjuk tetapi sudah bersanding dengan teknologi canggih. Jam tangan kini bisa disandingkan dengan smartphone atau memiliki fitur-fitur yang canggih. 



Satu lagi jam tangan pintar yang menarik perhatian adalah Zeblaze Crystal. Jam tangan pintar yang satu ini memiliki berbagai fitur unggulan. Berikut 11 kelebihan dari jam tangan pintar Zeblaze Crystal

Pertama jam tangan ini memiliki desain yang inovatif, kokoh dan elegan. Sangat cocok bagi para pria yang menginginkan penampilan yang tampan dan gagah dengan menggunakan aksesoris seperti jam tangan pintar ini. 

Kedua, jam tangan ini menggunakan kaca lengkung 3D yang ergonomis sehingga nyaman digunakan oleh penggunanya. Dengan bagian bodi menggunakan stainless steel yang kompak dengan desain jam tangannya. 

Ketiga, jam tangan ini memiliki gelang kulit yang mewah dan berkelas sehingga penggunanya terkesan elegan dan tidak membuat gatal-gatal pada kulit. 

Keempat, jam tangan Zeblaze Crystal ini memiliki kemampuan tahan terhadap air atau memiliki sertifikat IP65 yang tahan air pada saat Anda lupa membuka jam tangan saat mandi atau berenang di kolam renang. 

Kelima, daya tahan baterai dari jam tangan pintar ini sanggup bertahan hingga 96 jam waktu siaga untuk melihat jam atau informasi pada jam tangan. 

Keenam, layar dari jam tangan pintar ini mempunyai luas 1,54 inci 3D single curved dengan resolusi 240x240 piksel yang bisa menampilkan informasi dan tampilan jam yang berbeda-beda. 

Ketujuh, memiliki kemampuan koneksi melalui bluetooth versi 4.0 atau 3.0 sehingga bisa disandingkan dengan smartphone tipe-tipe tertentu. 

Kedelapan, jam tangan ini menggunakan chipset MTK2502 yang membuatnya kompatibel dengan sistem operasi Android dan iOS. 

Kesembilan, jam tangan pintar ini bisa menunjukkan dan memonitor detak jantung. Sehingga Anda bisa mengecek kondisi jantung Anda kapan saja dan dimana saja. Selain memonitor detak jantung juga bisa digunakan untuk mengecek langkah Anda dengan fitur Pedometer. 

Kesepuluh, jam tangan pintar ini dapat digunakan untuk menerima telepon dan SMS serta bisa mengingatkan Anda jika ada pesan atau telepon masuk. 

Kesebelas, jam tangan pintar ini dapat menerima informasi secara langsung seperti melalui Twitter, Facebook, Gmail, Line dan lain sebagainya. 

Anda bisa mendapatkan jam tangan pintar Zeblaze Crystal dengan harga khusus dari tanggal 7-13 September 2015, dengan total hanya 20 buah Zeblaze Crystal yang dibanderol dengan harga yang luar biasa hanya USD 45,99 atau sekitar Rp.646.000,-. 

Paket Pembelian Zeblaze Crystal

Jika Flash Sale Harian di Gearbest telah berakhir, Anda masih bisa mendapatkan jam tangan premium Zeblaze dengan harga khusus dengan harga diskon khusus USD 54,99 dengan menggunakan kode GBZC.

Walaupun toko online Gearbest ini ada di luar negeri tetapi jangan khawatir barang ini pasti dikirim ke Indonesia sudah saya buktikan sendiri.

0 komentar:

Poskan Komentar test