ads

Jam Tangan Pintar Ini Menggunakan Tali Fluoroelastomer

Senin, 21 September 2015
Jam Tangan Pintar uWear

Jam tangan biasanya menggunakan tali yang terbuat dari kulit, logam atau plastik. Tetapi jam tangan yang satu ini menggunakan tali dari bahan fluoroelastomer seperti yang digunakan pada jam tangan pintar iWatch. 


Uniknya jam tangan pintar ini tidak dibanderol dengan harga selangit seperti iWatch. Jam tangan pintar ini bernama Ulefon uWear Bluetooth Smart Watch. Jam tangan pintar ini menggunakan tali fluoroelastomer dengan layar sentuh 1,44 inci 2.5D dengan sudut pandang lebar, casing stainless steel 316L, artinya tipis, halus dan keras. 


Setiap detail dari jam tangan pintar ini dirancang khusus untuk penggunanya. Setiap proses dilakukan secara ketat, dikontrol dan diuji terlebih dahulu untuk memastikan kualitas. Anda layak mencoba menggunakan uWear. 

Jam tangan uWear ini memiliki fitur utama sebagai pedometer atau untuk menghitung langkah yang bisanya digunakan untuk olahraga atau menjaga tubuh penggunanya, juga bisa digunakan untuk monitor tidur sehingga Anda merasa segar saat bangun tidur, dan juga bisa digunakan untuk pengingat. 
Jam tangan pintar ini bisa digunakan untuk mengambil gambar jarak jauh

Smartwatch ini juga bisa digunakan untuk kamera jarak jauh. Anda bisa mengontrol smartphone Anda untuk mengambil foto dengan menggunakan jam tangan pintar ini. Selain itu Anda juga bisa memutar lagu yang diinginkan menggunakan jam tangan uWear

Fitur lain yang disematkan pada jam tangan pintar ini adalah Anti hilang dan Bisa Mencari smartphone. Dengan menggunakan sistem sensor jarak yang unik, perangkat ini bisa saling bersahutan atau bersinergi jika jaraknya antara keduanya berjauhan. 

Jika Anda akan menghubungi rekan akrab dan keluarga dekat, Anda bisa menggunakan akses cepat melalui jam tangan pintar ini. Selain itu Anda bisa membaca pesan SMS dari rekan atau keluarga langsung pada jam tangan pintar ini tanpa mengambil smartphone Anda. 

Kelebihan lainnya jam tangan pintar ini sudah bisa digunakan untuk media sosial seperti Twitter, G-mail, Facebook,dan aplikasi chatting seperti WhatsApp. Sehingga memudahkan Anda berkomunikasi dengan teman atau keluarga. 

Anda tidak usah ketakutan akan percikan air saat menggunakan jam tangan pintar uWear ini. Karena jam tangan pintar ini memiliki kemapuan IP65 atau tahan air. Anda bisa memakai jam tangan pintar ini saat mencuci tangan atau wajah Anda tanpa khawatir jam tangan akan mati. 

Kapasitas baterai yang disematkan pada jam tangan pintar uWear adalah 220 mAh tetapi uniknya jam tangan pintar ini memiliki kemampuan ngecas dalam waktu yang sangat singkat. Jam tangan pintar ini hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk ngecas sampai full. 

Anda bisa mendapatkan jam tangan pintar ini dengan harga hanya USD 29,99 atau sekitar Rp. 420 Ribuan. Tetapi jika Anda menggunakan kode kupon uWear ini, Anda bisa mendapatkan diskon menjadi USD 22,99 atau sekitar Rp.320 Ribuan dari tanggal 21-30 September 2015 hanya di toko online Gearbest

Toko online Gearbest merupakan toko online dari luar negeri yang terpercaya dan sudah saya buktikan sendiri. Barang yang saya pesan dikirim dan diterima dengan baik di Indonesia.

0 komentar:

Poskan Komentar test