ads

Jam Tangan Pintar Stylish Dengan Sim Card dan Kamera

Selasa, 01 September 2015
Jam Tangan Pintar Berkamera dengan harga terjangkau

Fungsi jam tangan kini bukan hanya sekedar penunjuk waktu tetapi juga sudah menjadi identitas diri dan gaya hidup dari penggunanya. Perkembangan jam tangan pun berubah dengan pesan seiring dengan perkembangan teknologi. 


Kalau sebelumnya jam tangan menggunakan teknologi kinetik dan tenaga baterai jam tangan biasa kini sudah menggunakan pengisian layaknya smartphone. Sehingga tidak usah menggunakan baterai kecil biasa tetapi menggunakan kabel USB yang terkoneksi dengan sumber listrik. 


Selain itu jam tangan besutan terbaru memiliki fitur-fitur yang canggih sehingga disebut dengan jam tangan pintar. Seperti memiliki kamera, bisa digunakan untuk menelepon atau menerima SMS, menghitung langkah kaki dan lain sebagainya. 

Salah satu jam tangan pintar yang menjadi perhatian kali ini adalah ZGPAX S79 Bluetooth Smartwatch Phone. Jam tangan pintar dengan desain yang stylish ini memiliki beberapa fitur yang menggiurkan tetapi harganya tetap nyaman di kantong. 

Dengan menggunakan jam tangan pintar ini Anda bisa melakukan panggilan, atau menjawab panggilan telepon secara langsung karena jam tangan pintar ini sudah dilengkapi dengan Sim Card sendiri yang berjalan di jaringan GSM 850/900/1800/1900 MHz. Serta bisa menerima SMS dari rekan atau keluarga Anda. 

Tampak Samping

Anda juga tidak akan kesulitan menggunakan jam tangan pintar ini karena fiturnya familiar seperti dilengkapi dengan phonebook untuk panggilan cepat, mengirim pesan SMS, serta sinkronisasi dengan smartphone untuk memutarkan lagu kesukaan Anda yang tersimpan di Smartphone atau memori eksternal yang bisa dipasang pada jam tangan pintar ini. 

Jam tangan pintar ini dilengkapi dengan kamera pada bagian depan 0,3 megapiksel yang bisa digunakan untuk mengambil foto, atau merekam video. Selain itu bisa digunakan sebagai remote control foto yang diambil dari kamera smartphone Anda. 

Pedometer

Layar jam tangan pintar ini memiliki ukuran 1,54 inci dengan layar sentuh sehingga gambar high definition yang mempunyai tampilan yang lebih jelas. Selain itu ikon-ikon pada layar tidak ada yang terpotong sehingga lebih mudah untuk digunakan. 

Jam tangan pintar ini memiliki kemampuan untuk memonitor waktu tidur Anda, sehingga waktu tidur Anda lebih maksimal dan terasa segar saat bangun tidur. Karena jam tangan pintar ini memiliki fitur Sleep Monitoring. 

Bagi Anda yang hobi dengan olahraga jalan kaki, jam tangan pintar ini dilengkapi dengan pedometer yang bisa mengetahui berapa banyak langkah yang sudah ditempuh. Dengan fitur ini juga Anda bisa mengetahui berapa langkah kekurangannya yang bisa membantu Anda lebih segar dan bugar. 

Fitur lain yang disematkan pada jam tangan pintar yang stylish ini adalah bisa merekam suara, mengatur alarm, melihat kalender, serta memiliki kalkulator yang bisa digunakan untuk membantu Anda saat menghitung. 

Salah satu fitur andalan dari jam tangan pintar ini adalah Anti Lost atau Anti Hilang. Jam tangan pintar ini akan berbunyi alarmnya ketika smartphone yang disandingkan berada lebih dari 6 meter dengan jam tangan pintar ini. 

Jam tangan pintar ini bisa disandingkan dengan smartphone berbasis Android dan iOS. Jika Anda penasaran dengan Jam tangan pintar ini, Anda bisa memesannya di Gearbest.com yang hanya dibanderol dengan harga USD 27,54 atau setara dengan Rp. 383.000,-.

0 komentar:

Poskan Komentar test