ads

Lenovo Perkenalkan Kacamata Pintar

Rabu, 09 September 2015
Kacamata Pintar Lenovo

Tahun lalu, Lenovo memasuki pasar kacamata pintar dengan spesifikasi yang masih terhubung. Diluncurkan dengan mitranya, Vuzik, Lenovo M100 yang memiliki kotak plastik tersambung ke perangkat, menggantung pada sisinya saat menggunakan kacamata. 


Harga kacamata pintar Lenovo M100 ini dibanderol dengan harga USD 1.250 atau sekitar Rp.17,6 Jutaan. Harga ini hampir sama dengan kacamata pintar milik Google yakni Google Glass generasi pertama perangkat wearable (gawai). 


Kacamata pintar Lenovo M100 dirancang untuk pasar Cina. Kacamata pintar ini bisa digunakan untuk panggilan suara, video playback dan masih banyak lagi lainnya. Produsen mengatakan bahwa perangkat ini dibuat sehingga orang bisa "melihat hal-hal dengan cara yang berbeda." Yang didukung oleh Android. 

Selain harganya yang hampir sama dengan Google Glass, kacamata pintar Lenovo ukurannya lebih besar, dan memiliki aplikasi yang lebih sedikit. Sepertinya perangkat wearable ini sulit untuk dilirik oleh pengguna di China yang memiliki berbagai perangkat menarik dengan harga yang relatif murah. Apalagi ditambah dengan masalah keuangan yang saat ini sedang melanda China. 

0 komentar:

Poskan Komentar test