ads

LG Perkenalkan Smartphone Dua Layar

Rabu, 23 September 2015
LG V10

Persaingan inovasi antara satu vendor dengan vendor yang lain semakin sengit. Begitu juga dengan smartphone besutan dari LG yakni LG V10. Smartphone Android ini memiliki kelebihan yakni dua layar, tetapi kedua-duanya ada di depan. 


Gambar perangkat ini muncul di sebuah lembaga yang menguci smartphone dari berbagai vendori yakni TENAA di China. Kemungkinan perangkat ini akan diluncurkan pada awal Oktober mendatang di negeri Tirai Bambu tersebut. 


Dua layar pada LG V10 seperti terlihat pada gambar terdapat layar sekunder kecil yang terlihat jelas di antara layar utama. Layar ini sepertinya akan digunakan untuk memuat cara pintas dalam mengakses aplikasi yang sering digunakan. 

Layar sekunder mengingatkan kita pada Samsung Continuum pada tahun 2010 yang lalu, yang menampilkan layar sentuh AMOLED 1,8 inci dengan resolusi utama 480x96 piksel. Tetapi Continuum belum pernah mencapai harapan yang diinginkan. Sehingga tidak jelas apakah produk LG ini juga bisa diterima oleh masyarakat kita lihat saja nanti. 

Menurut daftar TENAA tersebut, LG V10 akan memiliki layar sentuh 5,7 inci QHD, kamera belakang 16 MP dengan dual-LED flash dengan laser autofocus, kamera depan 5 MP untuk selfie, dengan RAM 3GB, penyimpanan internal 64GB, serta dilengkapi dengan pemindai sidik jari dan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 808. 

0 komentar:

Poskan Komentar test