ads

Meizu M2 Note, Phablet 4G Dual SIM, Dual Standby dan Dual 4G

Selasa, 08 September 2015
Meizu M2 Note

Saat ini jaringan 4G di Indonesia sudah digelar dan gaungnya begitu menggema setelah berbagai operator seluler memperkenalkan jaringan 4G kepada pelanggannya. Tidak tanggung-tanggung berbagai promo menarik pun sudah diperkenalkan kepada publik. 

Seiring dengan hadirnya jaringan 4G LTE i Indonesia maka smartphone yang mampu berjalan di jaringan 4G pun mulai dilirik dan menjadi buruan para pengguna smartphone di tanah air. Mereka rata-rata ingin mencicipi kecepatan smartphone yang berjalan di jaringan 4G. 

Salah satu smartphone berukuran besar atau lebih sering disebut phablet yang sudah menggunakan jaringan 4G adalah Meizu M2 Note. Phablet ini memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan layar sentuh IPS dengan resolusi 1920x1080 piksel dengan kedalaman warna 403 ppi. Phablet ini menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Serta menggunakan CPU MTK6753 64bit dengan Octa Core, GPU Mali T720 64-bit serta RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB.

Meizu M2 Note Tampak dari belakang 

Phablet Meizu M2 Note memiliki desain yang ramping dan warna-warni sehingga cocok sebagai phablet atau smartphone anak muda. Perangkat ini tampak lebih stylish. Smartphone ini hanya memiliki berat seberat 149 gram dan ketebalan hanya 8,7 mm serta dengan desain R-angle Curve. 

Bodi dari Meizu M2 Note menggunakan teknik unibody molding serta policarbonat dengan frame magnesium-alloy. Dengan teknik seperti ini membuat smartphone Meizu M2 Note lebih lembut dan tahan lama. 

Selain itu kamera yang digunakan pada perangkat ini memiliki kemampuan 13 megapiksel dengan dual flash tone sementara kamera depannya memiliki kekuatan 5 megapiksel yang bisa digunakan untuk video call dan mengambil gambar dengan selfie atau wefie. Kameranya bisa menghasilkan gambar yang sangat detil dengan akurasi dan warna yang seimbang. 


Meizu M2 Note memiliki berbagai sensor yang disematkan di dalam perangkat tersebut seperti Hall Effect sensor, sensor Gravity, IR Proximity sensor, giroskop, sensor cahaya sekitar, Touch sensor, serta Digital kompas. 

Uniknya smartphone ini menggunakan dua SIM, dengan kemampuan dual standby dan dual 4G. Jika salah satu slot Nano SIMnya tidak digunakan maka bisa digunakan untuk memori eksternal dengan penyimpanan data hingga 128 GB. 

Kapasitas baterai yang digunakan oleh smartphone Meizu M2 Note adalah 3100 mAh yang sanggup bertahan selama sehari penuh untuk kegunaan yang wajar. Baterai ini diatas rata-rata baterai di kelasnya. 

Smartphone Meizu M2 Note sudah tersedia di toko online Gearbest.com dan dibanderol dengan harga hanya USD 159,59 atau sekitar Rp2,2 jutaan tetapi jika Anda tertarik dengan smartphone ini Anda bisa menggunakan kode kupon M2NOTEGB dan harganya hanya USD 149,89 atau sekitar Rp.2,1 Jutaan. Anda tidak usah ragu karena Gearbest sudah terbukti oleh saya. Barang yang dipesan dikirim hingga ke Indonesia.

0 komentar:

Poskan Komentar test