ads

Melihat Generasi Kedua Gelang Pintar Microsoft

Senin, 21 September 2015
Microsoft Band 2

Kabar terbaru tentang kehadiran gelang pintara dari Microsoft santer terdengar. Mengingat ada sebuah event untuk media yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 Oktober 2015 mendatang. Produk terbaru tersebut adalah Microsoft Band 2. 


Gelang pintar untuk kebugaran dari Microsoft tersebut diberi kode nama “Envoy” yang memiliki desain jauh lebih bagus daripada model asli atau model yang pertama. Microsoft Band 2 memiliki bentuk melengkung sehingga bisa disesuaikan dengan pergelangan tangan Anda. Panel depan memiliki bodi logam, sementara baterainya ditempatkan di bawah layar. Bukan di sisi, seperti ditemukan pada wearable versi pertama. 


Microsoft Band 2 ini kabarnya akan mampu mengukur tingkat latihan Anda, selain tentunya memonitor detak jantung Anda, menghitung langkah, menghitung jumlah kalori terbakar, dan masih banyak lagi lainnya. 

Selain itu perangkat pintar ini dapat melakukan sinkronisasi dengan aplikasi kesehatan Microsoft untuk sistem operasi iOS, Android dan Windows Phone, dan memungkinkan pengguna untuk menganalisis latihan mereka, serta untuk melihat perkembangannya. Microsoft Band 2 juga dapat digunakan mengetahui seberapa nyenyak tidur Anda. 

Microsoft Band 2 akan diresmikan pada tanggal 6 Oktober mendatang, tetapi kita harus segera mendengar lebih banyak tentang hal itu di acara media, termasuk harga dan ketersediaan. Dan sebagai penggemarnya sedang menanti kedatangan Microsoft Lumia 950 dan Microsoft Lumia 950 XL. 

0 komentar:

Poskan Komentar test