ads

OnePlus Two, Smartphone Berotak Pintar Harga Tak Bikin Gentar

Kamis, 03 September 2015
OnePlus Two 

Smartphone sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan manusia modern saat ini. Smartphone dengan berbagai fitur menarik disematkan di dalam. Ini tidak lain untuk memanjakan pengguna smartphone agar hanya menggunakan satu perangkat untuk berbagai aktivitasnya. 


Smartphone dengan teknologi terbaru dengan menggunakan jaringan 4G kini menjadi buruan. Karena jaringan 4G sudah tersebar ke seluruh penjuru dunia termasuk di Indoesia. Smartphone terbaru yang sudah mendukung jaringan 4G tersebut adalah OnePlus Two


Smartphone OnePlus Two memiliki desain metal yang tangguh, tipis dan ringan. Smartphone ini menggunakan bodi dengan bahan alumunium dan magnesium serta pinggirnya menggunakan stainless steel menambah elegan dari smartphone ini. 

Kasing bagian belakang dari smartphone ini bisa digonta-ganti saat Anda bosan atau pada saat Anda ingin menyesuaikan dengan pakaian yang Anda gunakan, sehingga Anda terlihat serasi dan kompak dengan apa yang Anda gunakan. 

Smartphone berukuran besar atau phablet One Plus Two ini memiliki segudang fitur yang disematkan di dalamnya dari otak yang digunakan Qualcomm Snapdragon 810 64bit Octa Core dengan RAM 4GB dan memori internal atau ROM 64GB. 

Seperti kita ketahui dengan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 810 bisa dipastikan bahwa perangkat ini memiliki kemampuan yang sangat cepat dari saat menyalakan smartphone, mengakses file, apalagi ditambah dengan GPU Adreno 430 hingga pengguna nyaman menggunakan aplikasi dan memainkan game 3D sekali pun. 

Selain itu smartphone OnePlus Two bisa digunakan di semua jaringan GSM di seluruh dunia termasuk di Indonesia karena sudah menggunakan jaringan 2G, 3G sampai 4G yang sudah digelar oleh operator seluler Indoneisa. Di dalam smartphone ini sudah disematkan slot dual Nano SIM Card dan dua-duanya siaga. 

Smartphone ini memiliki layar sentuh LCD IPS berukuran 5.5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 Piksel yang membuat tampilan gambar dan tulisan terlihat jelas. Smartphone ini dilapisi dengan Corning Gorilla Glass III yang menambah kekuatan dan keindahan dari smartphone OnePlus Two ini. 
Tampilan OnePlus Two


Sistem operasi yang digunakan pada OnePlus Two adalah Android versi 5.1 atau Lollipop dan menggunakan Oxygen OS. Sehingga berbagai aplikasi dan permainan yang ada di Google Play bisa didownload dan dimainkan pada perangkat ini. 

Untuk Anda yang menggemari fotografi, perangkat ini memiliki kemampuan kamera yang bagus yakni dengan kemampuan 13 megapiksel pada bagian belakang yang bisa digunakan untuk mengambil gambar dan video dengan lampu flash dan fokus otomatis kurang dari 0,2 detik, dan kamera berkekuatan 5 megapiksel pada bagian depan yang bisa digunakan untuk foto selfie dan video call. 
Swiftkey Keyboard

Smartphone ini memiliki fitur Swiftkey Keyboard yang membantu penggunanya dalam mengetik secara cepat dan bisa memprediksi tulisan yang akan kita ketik. Selain itu dengan fitur ini bisa dengan cepat menghapus jika tulisan yang Anda inginkan tidak sesuai.  

Smartphone ini memiliki fitur Finger Print Sensor untuk kecepatan dan keamanan dalam membuka kunci smartphone dengan sentuhan jari. Selain itu untuk menghindari smartphone dibuka oleh orang yang tidak bertanggungjawab. 

Baterai yang digunakan oleh smartphone ini memiliki kekuatan 3.300 mAh yang sanggup menemani hari-hari Anda termasuk dalam menggunakan berbagai aplikasi, game, mendengarkan musik dan aktivitas lainnya. 

Smartphone OnePlus Two ini sekarang sudah bisa dipesan di Gearbest.com dengan harga USD 456,89 atau setara dengan Rp.6.367.000,-. Gearbest adalah toko online yang bermarkas di Beijing China ini menjual berbagai gadget, peralatan elektronik, aksesoris, serta fashion ke seluruh penjuru dunia. Toko online ini terpercaya dan sudah terbukti oleh saya sendiri. Barang dikirim ke alamat yang ada di Indonesia.

1 komentar on OnePlus Two, Smartphone Berotak Pintar Harga Tak Bikin Gentar

  1. Wah, gadget baru ini... belum masuk pasar Indonesia ya? Review yang menarik :)

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam