ads

Proyektor Ini Cocok Untuk Presentasi dan Hiburan

Jumat, 04 September 2015
Proyektor  murah untuk presentasi dan hiburan 

Seiring dengan perkembangan zaman, kini kebutuhan seseorang akan proyektor untuk sarana pendidikan dan hiburan semakin hari semakin meningkat. Kalau sebelumnya proyektor hanya digunakan oleh para guru, dosen atau pebisnis untuk media pembelajaran dan presentasi. 


Kini keberadaannya banyak diminati oleh banyak orang kemampuannya yang bisa dibawa kemana-mana dan praktis digunakan kapan saja saja. Proyektor pada mulanya dibanderol dengan harga yang mahal sehingga tidak terjangkau oleh beberapa orang yang memiliki dana pas-pasan, tetapi kini harganya sangat terjangkau. 


Seperti proyektor yang satu ini yakni UC-40 400 Lumens yang dibanderol dengan harga USD 45.41 atau sekitar Rp.635.000,- Proyektor ini memiliki beberapa kelebihan seperti dalam hal desain yang anti debu karena sepenuhnya tertutup tetapi jalur untuk pembuangan panas yang dituimbulkan dari elemen-elemen dan lampu proyektor ini tetap efisien. 

Proyektor ini memiliki ukuran portabel, sehingga mudah untuk dipindah-pindah dari satu tempat ke tempat lain. Ukuran beratnya hanya 0,386 kg dengan ukuran 12.7 x 12.6 x 5.6 cm. Proyektor ini cocok untuk presentasi di kelas dan ruangan yang lebih luas, atau sebagai sarana hiburan untuk menonton film atau melihat foto-foto bersama keluarga, bahkan memainkan game dari smartphone Anda. 

Proyektor UC-40 400 Lumens ini memiliki fungsi zoom elektronik, sehingga ukuran gambar dapat disesuaikan sesuai yang kita inginkan. Uniknya proyektor ini bisa memiliki kemampuan untuk membaca kartu SD, HDMI, AV, VGA, dan USB flashdisk sehingga bisa disambungkan dengan berbagai perangkat termasuk smartphone, laptop, komputer dan lain sebagainya. 

Resolusi gambar yang dihasilkan dari proyektor ini sebesar 480 x 320 piksel dengan kecerahan 400 Lumens serta konsumsi daya yang sangat rendah hanya 24 Watt sehingga tidak terlalu boros saat digunakan untuk selama beberapa jam presentasi atau hiburan. 

Proyektor ini dapat memproyeksikan gambar dari jarak 1 hingga 3,8 meter disesuaikan dengan kondisi dan gambar yang diinginkan. Ukuran gambar yang bisa dihasilkan dari proyektor ini bisa mencapai 20 hingga 120 inci. 

Proyektor dilengkapi dengan port AV untuk headset


Walaupun proyektor ini dibanderol dengan harga murah tetapi memiliki fitur yang setara dengan proyektor berkelas seperti memiliki remote kontrol, serta bisa menggunakan headset untuk mendengarkan film atau video dari micro SD yang disematkan di perangkat ini. 

Pengoperasian dari perangkat ini sangat mudah tinggal menekan power On/Off lalu atur posisi yang diinginkan. Kelebihan lainnya adalah proyektor ini bisa mendukung pengisian ulang dari kendaraan atau mobil Anda. 

Berbagai Port pada proyektor

Penasaran dengan proyektor UC-40 400 Lumens ini Anda bisa memesannya di Gearbest.com. Walaupun toko online ini ada di luar negeri tetapi jangan khawatir barang ini pasti dikirim ke Indonesia sudah saya buktikan sendiri.

0 komentar:

Poskan Komentar test