ads

Samsung Galaxy S7 Akan Menggunakan Bahan Magnesium

Sabtu, 19 September 2015
Samsung Galaxy S6

Smartphone Samsung Galaxy S6 baru diperkenalkan beberapa bulan yang lalu, kemudian dilanjutkan edisi generasi S6 berikutnya seperti S6 Edge dan Edge Plus. Kini sudah mulai terdengar rumor tentang kedatangan Samsung Galaxy S7. 


Kabarnya smartphone terbaru dari Samsung ini sudah menggunakan teknologi terbaru dan membuat perangkat ini dengan kualitas yang baik. Diantaranya menggunakan bahan yang terbuat dari magnesium terutama pada bagian unibodynya. 


Hal ini diungkap berdasarkan laporan terbaru dari media Korea Selatan yang mengklaim bahwa Samsung Galaxy S7 akan menggunakan konstruksi dari magnesium. Magnesium dipilih akarena memiliki kekuatan dan daya tahan yang kuat. 

Sejak Apple meluncurkan iPhone 6 Plus tahun lalu, skandal Bendgate menjadi pembicaran hangat terkait melengkungnya smartphone besutan Apple tersebut. Sehingga kini produsen berlomba-lomba membuat perangkat yang lebih kokoh dan tahan terhadap benturan. 

Apa ini sekedar rumor atau menjadi kenyataan kita lihat saja Samsung Galaxy S7 dengan magnesium alloy unibody yang diperkirakan akan diluncurkan pada tahun 2016 mendatang. 

0 komentar:

Poskan Komentar test