ads

ZTE Axon Elite, Smartphone 4G Dengan RAM 3GB

Jumat, 25 September 2015
ZTE Axon Elite

Produsen smartphone asal Tiongkok ZTE, telah mulai menjual smartphone terbarunya yang diberi nama Axon Elite di Inggris melalui eBay. Smartphone yang membuat debut Eropa di IFA pada awal bulan lalu ini dibanderol dengan harga USD 469,99 atau sekitar Rp.6,8 Juta. 


ZTE memberikan promosi khusus untuk pembelian pada hari pertama dan akan ditambah bonus kartu microSD 64GB secara gratis. ZTE cukup bangga dengan Axon Elite, yang dianugerahi "User Experience Gold Award” oleh IDG dan Industri dan Perdagangan Jerman di IFA. 


ZTE Axon Elite memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1080p dan menggunakan prosesor dual-core yang didukung oleh chipset Snapdragon 810. Penyimpanan internal 32GB tetapi bisa diperluas microSD tambahan hingga 128GB. 

ZTE Axon Elite menggunakan sistem operasi Android Lollipop dengan RAM 3GB. Smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G. Kamera yang disematkan 13 megapiksel pada bagian belakang dan diharapkan bisa bersaing dengan kompetitor di ranah smartphone kelas menengah atas. 

0 komentar:

Poskan Komentar test