ads

Alcatel Fierce XL, Smartphone Android dengan Kamera Polaroid

Kamis, 29 Oktober 2015
Alcatel Fierce XL

Alcatel sepertinya kembali lagi ke ranah smartphone setelah lama vakum. Alacatel langsung meluncurkan beberapa gadget dan smartphone, salah satunya adalah Alcatel Fierce XL yang dibanderol dengan salah satu operator seluler di Amerika Serika, MetroPCS. Alcatel Fierce XL dibanderol dengan harga $ 139 pada saat diluncurkan pada 2 November mendatang. 


Smartphone ini memiliki kamera utama 8MP plus kamera depan 2MP untuk selfie, yang dibundel dengan Polaroid Photo Editing Software. Mode kamera Polaroid akan memungkinkan berbagai filter dan border, termasuk iconic Polaroid borders. Tunggal, ganda dan multi-shot dapat dirakit di layout kustom dengan waktu, lokasi dan catatan tambahan. 


Alcatel Fierce XL memiliki layar IPS dengan luas 5,5 inci dengan resolusi 720p (267ppi) dan berjalan menggunakan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop. Sementara itu untuk intinya menggunakan chipset Snapdragon 210 (quad-core Cortex-A53 @1.1GHz) dengan RAM 2GB dan penyimpanan 16GB yang bisa diperluas. 

Smartphone ini mendukung kecepatan LTE hingga 150Mbps dengan VoLTE, HD Voice dan panggilan Wi-Fi. Sementara itu baterai yang digunakan 2,500 mAh yang bisa sanggup digunakan selama 12 jam waktu bicara. 

0 komentar:

Poskan Komentar test