ads

Cara Factory Reset Nokia Lumia 520

Sabtu, 31 Oktober 2015
Nokia Lumia 520

Nokia Lumia 520 memang sudah tidak diproduksi lagi, tetapi masih banyak pengguna yang memakainya. Ada beberapa orang yang mungkin baru menggunakannya karena dia membeli seken dari rekannya atau orang lain. 

Tetapi terkadang pengguna tidak mau ada aplikasi-aplikasi sisa pengguna sebelumnya sehingga harus menginstal ulang atau factory reset Nokia Lumia 520 agar seperti baru kembali. Ada rekan yang bertanya bagaimana cara menginstal ulang atau factory reset Nokia Lumia 520. Beruntung saya masih menggunakan Nokia Lumia 520, dan smartphone saya pernah hang sehingga harus menginstal ulang Nokia Lumia 520 tersebut sehingga bisa berbagi cara menginstal ulang Nokia Lumia 520. 

Berikut cara menginstal ulang atau factory reset Nokia Lumia 520 : 

  1. Matikan smartphone Nokia Lumia tersebut dengan cara menekan tombol power agak lama dan setelah muncul tulisan “geser ke bawah untuk mematikan” anda tinggal menggesernya. 
  2. Buka casing smartphone tersebut lalu buka baterainya. 
  3. Kemudian masukan kembali baterai tersebut. 
  4. Setelah smartphone bergetar lalu tekan tombol Power kemudian tekan Tombol Volume (-). 
  5. Setelah muncul tanda seru (!) di layar tekan Volume (+) lalu Volume (-) kemudian Power terakhir tekan volume (-) 
  6. Kemudian muncul tanda 2 gear yang berputar 
  7. Tunggu smartphone restart sendiri. 
  8. Setelah itu akan muncul tampilan awal lagi. 
Catatan sebelum menginstal ulang Nokia Lumia 520 perlu diketahui bahwa semua data dalam smartphone tersebut akan hilang jadi sebaiknya pindahkan dulu datanya sebelum di instal ulang.

0 komentar:

Poskan Komentar test