ads

GranitePhone, Smartphone Paling Aman

Minggu, 11 Oktober 2015
Smartphone GranitePhone

Setelah tujuh bulan lalu diumumkan di ajang MWC, smartphone GranitePhone sudah tersedia untuk di pasaran. Smartphone ini dibuat oleh spesialis keamanan dari Sikur dan dibuat oleh Archos. Smartphone ini sekarang sudah bisa dipesan pada salah satu toko online dengan harga $ 849 atau sekitar Rp.11,3 jutaan. 


Smartphone GranitePhone tidak berbeda dengan Archos 50 Diamond. Smartphone ini menggunakan layar FullHD 5-inci, dengan chipset Snapdragon 615 dipasangkan dengan RAM 2GB dan penyimpanan 16GB. Smartphone ini menyematkan kamera combo 16MP pada bagian belakang dan 8MP pada bagian depan, kapasitas baterai bahkan identik yakni 2,700mAh. 


Perubahan besar dalam hal sistem operasi, di mana perangkat ini tidak menggunakan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat, melainkan menggunakan sistem operasi Granite. Perusahaan menjanjikan "beberapa tingkat perlindungan" termasuk penyimpanan dienkripsi lewat penyimpanan awan, panggilan terenkripsi, pesan terenkripsi, terenkripsi segalanya. 

Smartphone ini ini telah dipilih oleh instansi pemerintah dan pertahanan, serta individu yang membutuhkan privasi tingkat tinggi karena terbebas dari penyadapan atau mata-mata dari pihak lain. 

2 komentar for GranitePhone, Smartphone Paling Aman :

  1. diskripsnya bagus gan, sangat bermanfaat dan memberikan informasi wawasan lebih luas.. thx

    https://obattradisionallipoma.wordpress.com/

    BalasHapus
  2. thank you very much gan , the article is very interesting that we can refer to.
    cara mengobati lipoma tanpa operasi

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam