ads

Inikah Penampakan Smartphone Pepsi ?

Selasa, 13 Oktober 2015
Smartphone Pepsi P1

Kalau mendengar nama Pepsi, Anda pasti sudah kenal dengan nama merek minuman berkarbonisasi ini. Tetapi jika ada smartphone dengan nama Pepsi mungkin Anda baru mendengarnya. Ya PepsiCo dikonfirmasi oleh Reuters bahwa mereka akan meluncurkan lini smartphone dan aksesoris Pepsi di Cina. 


PepsiCo akan memanfaatkan kerjasama dengan mitranya dari China untuk memproduksi smartphone. Smartphone pertamanya dikabarkan diberinama Pepsi P1. Spesifikasi Pepsi P1 sendiri kabarnya akan menggunakan chipset MediaTek MT6592, RAM 2GB, penyimpanan 16GB yang bisa diperluas dengan microSD, serta memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi 1080p. 


Selain itu smartphone Pepsi P1 juga dilengkapi dengan sebuah kamera utama 13MP, dan kamera depan dengan kekuatan 5MP, serta menggunakan baterai dengan kapasitas 3,000 mAh. Pepsi P1 akan menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. 

Smartphone Pepsi P1 ini akan mulai dipasarkan di China dengan harga $ 205 pada akhir bulan ini. Sayangnya belum ada informasi apakah smartphone ini akan ada versi lainnya serta dipasarkan di negara selain China. 

0 komentar:

Poskan Komentar test