ads

Inilah Penampilan New Microsoft Surface Book

Rabu, 07 Oktober 2015
New Microsoft Surface Book
Akhirnya Microsoft mengeluarkan produk terbarunya yang merupakan perpaduan antara laptop dan tablet. Perangkat terbaru ini memiliki permukaan layaknya laptop, dengan layar yang lebih besar, sesuatu pengalaman mengetik yang sempurna dari sebuah laptop, demikian kata Panos Panay pada acara event Windows 10 device. 


"Kami membuat laptop utama, kami membuat Surface Book" demikian ungkap Panay, ini merupakan perangkat laptop in-house Microsoft dengan layar 13,5 inci dan 227 DPI, selain itu perangkat ini menggunakan prosesor generasi ke-6 Intel Core, RAM 16GB GDDR5 dan daya tahan baterai yang sanggup bertahan selam 12 jam. Microsoft menyebutnya laptop utama tapi seperti produk Surface lainnya perangkat ini masih bisa dilepas alias convertible PC. 


Microsoft mengatakan bahwa perangkat ini lebih cepat dua kali dibandingkan dengan MacBook Pro. Perangkat ini dilengkapi dengan "titik tumpu dinamis" engsel yang bisa digerakan kedua arah. Selain itu perangkat ini sudah mendukung Microsoft Surface Pen dan Surface Pro dock. Perangkat ini terlihat memiliki desain ramping, menarik, dengan engsel unik dan fleksibel. 

Perangkat ini sudah bisa di Pre-order mulai hari ini 7 Oktober 2015 dan produk akan dipasarkan di toko-toko utama pada tanggal 26 Oktober, dengan harga $ 1.499 atau setara Rp.21 Jutaan untuk Core i5 128GB / 8GB, dengan konfigurasi grafis Intel HD. Sementara itu untuk GPU NVIDIA dibanderol dengan harga $ 2,699 atau setara dengan Rp.38 Jutaan untuk memori 512GB / 16GB. 

0 komentar:

Poskan Komentar test