ads

Kyocera Hydro Air, Smartphone LTE Murah Anti Air

Rabu, 21 Oktober 2015
Kyocera Hydro Air

Vendor smartphone asal Jepang yakni Kyocera baru saja mengumumkan smartphone murah yang diberinama Kyocera Hydro Air. Smartphone ini merupakan smartphone entry-level dengan harga $ 99 atau sekitar Rp. 1,3 jutaan. 


Seperti namanya, Kyocera Hydro Air sanggup bertahan di kedalaman air satu menit sampai 30 menit air. Meskipun kedap air smartphone ini tentu sangat menarik, karena terbuat dari bahan yang menggunakan standar militer yakni Standard 810G, yang memiliki sertifikasi khusus untuk smartphone yang memiliki kemampuan jatuh pada ketinggian tertentu. 


Kyocera Hydro Air hadir dengan layar 5 inci dengan resolusi 540 oleh 960 piksel, smartphone ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon (Model dirahasiakan) dengan prosesor quad-core 1.2GHz, menggunakan RAM 1GB, serta mampu menyimpan data hingga 8GB yang bisa ditambah dengan microSD, selain itu smartphone ini sudah kompatibilitas dengan jaringan LTE dan baterai 2300 mAh. 

Smartphone Kyocera Hydro Air dilengkapi dengan kamera utama 5MP dan kamera depan 2MP. Smartphone ini berjalan menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop, tetapi dengan beberapa penyesuaian dari produsen. 

0 komentar:

Poskan Komentar test