ads

Nokia Akan Luncurkan Jam Tangan Pintar?

Rabu, 28 Oktober 2015
Smartwatch Nokia
Smartwatch atau jam tangan pintar sepertinya tak hanya jadi andalan satu atau dua produk dari brand ternama seperti Samsung dan Apple. Tapi rupanya salah satu produk yang akan meramaikan pasar smartphone adalah Nokia. Perusahaan asal Finlandia ini tampaknya tertarik dengan perangkat wearable yang kini tengah menjadi tren, dan buktinya sudah terlihat pada gambar di atas. 


Berdasarkan pada press release untuk Extraordinary General Meeting Nokia, ada beberapa referensi terkait perangkat wearable yang segera diperkenalkan ke publik tersebut. Selain itu agar nama Nokia muncul kembali di kancah persaingan gadget dunia. 


Nokia juga menjelaskan bahwa misi perusahaannya adalah untuk "Melakukan penelitian, mengembangkan, memproduksi, memasarkan, menjual, dan mengantar produk, software dan layanan untuk konsumen secara luas serta kerjasama antar perusahaan". 

Nokia juga melanjutkan bahwa "produk, software dan layanan ini termasuk infrastruktur jaringan untuk telekomunikasi, serta usaha lain, internet of things (barang-barang internet), kesehatan, multimedia, big data, perangkat mobile, serta wearable dan perangkat elektronik lainnya". 

Pernyataan ini kemungkinan masih bersifat umum dan kemungkinan besar memang akan terwujud di waktu mendatang. Jadi walaupun sudah ada gambar jam tangan Nokia tetapi belum jelas apakah smartwatch ini akan dipasarkan atau hanya prototipe saja. Kita tunggu saja perkembangan dari Nokia setelah divisi ponselnya dijual kepada Microsoft. 

0 komentar:

Poskan Komentar test