ads

Sony Xperia E4G, Smartphone Mecing Harga Miring

Rabu, 14 Oktober 2015
Smartphone Sony Xperia E4G

Smartphone kini sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari manusia modern. Maka tidak heran jika kemana-kemana harus membawa yang namanya smartphone. Smartphone yang canggih tentu sudah mendukung jaringan 4G LTE dan Sony Xperia E4G merupakan salah satu smartphone terbaru yang sudah mendukung jaringan 4G. 

Kelebihan dari smartphone 4G adalah dalam hal kecepatan berselancar di dunia maya, mengunduh lagu, video, gambar, tulisan dan lain sebagainya hanya dalam hitungan detik. Begitu juga saat mengunggah video, gambar, atau tulisan ke media sosial, atau chatting melalui aplikasi perpesanan, waktu yang dibutuhkan untuk melakukan hal itu tidak terlalu lama. 


Sony Xperia E4G merupakan smartphone entry level dari Sony Xperia yang sudah dilengkapi teknologi 4G LTE. Smartphone ini memiliki kapasitas baterai sebesar 2300 mAH, sehingga smartphone ini tidak terlalu cepat kehabisan daya. 

Smarphone ini sudah dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel pada bagian belakang dengan dukungan LED Flash yang bisa digunakan pada malam hari dan memiliki kamera depan berkekuatan 2 megapiksel yang dapat digunakan untuk foto selfie atau pun melakukan video call dengan teman dekat, rekan bisnis atau keluarga tercinta. 

Sony Xperia E4G memiliki layar sentuh kapasitif berukuran 4,7 inci dengan menggunakan teknologi IPS. Layarnya memiliki resolusi 540 x 960 piksel dengan kerapatan 234 ppi. Sehingga warna yang dihasilkan dari smartphone ini cukup jernih baik dalam kondisi siang maupun malam. 

Untuk masalah konektivitas, smartphone ini sudah dilengkapi dengan port penting seperti USB Port, microUSB v2.0. Walaupun smartphone ini memiliki single SIM tetapi smartphone ini sudah mendukung berbagai jaringan seluler tidak hanya di Indonesia tetapi juga saat dibawa ke belahan dunia lainnya. 


Sony Xperia E4G menggunakan chip Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dengan prosesor MediaTek MT6732, RAM 1GB serta menggunakan GPU Mali-T760MP2. Smartphone ini memiliki penyimpanan internal sebesar 8GB. Selain itu Sony Xperia E4G berjalan menggunakan sistem operasi Android 4.4 Kitkat. 

Dalam setiap kemasan Sony Xperia E4G, smartphone ini sudah dilengkapi dengan earphone SONY MH1A. Dengan earphone ini Anda akan menikmati alunan lagu atau video, suara yang dihasilkan dari earphone ini sangat jernih dan menggelegar tetapi tetap nyaman di telinga. 

Smartphone Sony Xperia E4G yang mecing ini sekarang sudah bisa dipesan di MatahariMall.com dengan harga yang kompetitif yakni dengan harga Rp.1.899.000,-. Jika Anda memiliki kartu kredit, Anda bisa mengikuti promo cicilan 0% Sony Xperia E4G dengan cicilan hanya Rp.158.250,-/bulan dalam kurun waktu 12 bulan. Jika Anda ingin mengetahui smartphone lain Anda bisa cek smartphone lainnya disini.  

Selain itu Anda juga dapat menikmati paket data internet dari Indosat dan Anda bisa merasakan sendiri kecepatan akses internet di jaringan 4G yang sudah digelar di berbagai daerah di Indonesia.

1 komentar on Sony Xperia E4G, Smartphone Mecing Harga Miring

  1. sekarang ram 1 GB udah kurang om, tp boleh jg sih yg ini di coba yh

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam