ads

VK700X, Smartphone ini Tahan Dibor dan Bisa Untuk Palu

Jumat, 30 Oktober 2015
Smartphone VK700X
Persaingan smartphone begitu ketat terutama persaingan merek-merek ternama, begitu juga dengan merek-merek yang baru dikenal. Untuk itu mereka menerapkan prinsip unik dan istimewa. Salah satunya adalah smartphone VK700X. 

Smartphone besutan dari China ini memiliki keunikan dan keistimewaan dibandingkan smartphone lainnya yakni smartphone ini tidak mempan dibor. Saking kuatnya material pembuat perangkat tersebut, smartphone bernama VK700X juga bisa digunakan sebagai palu. 


Kaca pelindung smartphone VK700X dilapisi dengan material kaca lengkung 3.0D Gorilla Glass 3. Melalui sebuah video yang ditampilkan di YouTube, kaca pelindung tersebut mampu membuat VK700X bertahan ketika dibor dengan bor listrik. Uniknya, dalam video tersebut pun smartphone VK700X dipakai untuk memecahkan kacang kenari, yang dikenal kuat dan keras. 

Meski memiliki pelindung yang kuat, namun dari sisi spesifikasi tergolong biasa-biasa saja. Spesifikasi yang digunakan antara lain, prosesor menggunakan MediaTek MT6580 berkecepatan 1,5 GHz, GPU Mali 400, dan RAM 1 GB. Sedangkan kapasitas memori internalnya sebesar 8 GB tetapi bisa di diperluas dengan menggunakan hingga 64 GB. 

Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan layar seluas 5 inci. Resolusinya sebesar 1.280 x 720 piksel. Smartphone ini belum memiliki konektivitas 4G LTE, hanya sebatas menggunakan basis radio frekuensi WCDMA/GSM. 

Kamera smartphone VK700X memiliki kekuatan 8 MP pada bagian belakang. Sementara pada bagian depannya memiliki kemampuan resolusi 5 MP. Hebatnya lagi smartphone yang mirip Mi 4i ini hanya dibanderol dengan harga USD 59 atau sekitar Rp.700 ribuan. 

Berikut video smartphone VK700X :

0 komentar:

Poskan Komentar test