ads

7 Fitur Terbaru Samsung Galaxy S7

Jumat, 06 November 2015
Samsung Galaxy S6 

Setelah mengeluarkan produk seri Galaxy S6, Samsung sudah mempersiapkan seri penerusnya. Kabar yang beredar sudah ada prototipe dari Samsung Galaxy S7. Terdapat beberapa perubahan baru terutama dalam hal desain ulang secara radikal seri penerus Samsung Galaxy S6 tersebut. 


Ada beberapa spekulasi seputar kabar kehadiran Samsung Galaxy S7. Diantaranya adalah penggunaan chipset, layar dan kameranya yang lebih baik dari seri sebelumnya. Kabarnya smartphone ini mulai di pasarkan pada bulan Januari atau Pebruari tahun 2016. 


Berikut Rumor 7 fitur dari Samsung Galaxy S7 : 

  1. Menggunakan bahan Magnesium. Samsung Galaxy S7 dikabarkan memiliki tubuh berbingkai magnesium alloy yang terkenal kekuatannya. 
  2. Layar Lebih Besar. Ukuran layar Samsung Galaxy S7 dikabarkan akan memiliki ukuran 5,2 inci. 
  3. Menggunakan Chipset Exynos 8890 dan Snapdragon 820. Kabarnya Samsung Galaxy S7 akan menggunakan chipset 14nm yang memiliki kemampuan lebih baik dalam mengolah data.
  4. Kamera Lebih Besar. Samsung Galaxy S7 kabarnya akan menggunakan resolusi lebih besar dari Samsung Galaxy S6 yang memiliki kekuatan 16 MP. 
  5. Menggunakan chip audio. Samsung tidak asing dengan kualitas audio yang tinggi DAC-nya yang memiliki kemampuan suara yang menggema. 
  6. Teknologi Layar Sentuh Tekanan Sensitif. Samsung merupakan salah satu mitra inti untuk teknologi layar sentuh tekanan sensitif ClearForce. 
  7. Konektor USB Tipe C. Smartphone ini kabarnya menggunakan konektor USB tipe C yang bisa digunakan untuk transfer gambar atau video dari komputer/laptop atau sebaliknya. 

0 komentar:

Poskan Komentar test