ads

Asus X550ZE Notebook Memukau Dengan Harga Terjangkau

Sabtu, 28 November 2015
ASUS X550ZE

Notebook kini sudah menjadi bagian tak terpisahkan bagi sebagian orang. Mereka menggunakan perangkat tersebut untuk berbagai keperluan, mulai dari mengerjakan tugas, membuat tulisan, desain grafis, hiburan, edit foto atau video, berselancar di dunia maya, hingga bermain game. 


Tapi sayangnya tidak semua notebook yang bisa mengakomodir semuanya. Kalau pun ada, harganya selangit sehingga hanya untuk kalangan tertentu saja yang bisa memilikinya. Beruntung Asus memahami apa keinginan pengguna notebook khususnya di Indonesia yang mencari notebook yang bisa melakukan semua aktivitas tersebut dengan barang berkualitas tetapi harganya tetap terjangkau. 


Salah satu produk yang bisa mengerti dan memahami semua keinginan konsumen tersebut adalah Asus X550ZE. Karena notebook ini memiliki berbagai keunggulan baik dari desain, daleman, hingga fitur-fitur terbaru yang disematkan di dalam notebook ini. 
Tampilan ASUS X550ZE

Tampilan 
Notebook ini memiliki tampilan yang eye-cathing (enak dilihat) dan lebih tipis dari generasi sebelumnya yang membuatnya lebih elegan dan berkelas. Notebook ini didesain khususnya bagi pengguna notebook yang sering melakukan kegiatan multitasking sehari-hari dan hiburan untuk anda yang dinamis dan cerdas. Notebook ini tetap menghadirkan touch pad besar agar leluasa dengan fitur Smart Gesture, dan port USB 3.0 untuk transfer data lebih cepat. 

Prosesor 
Laptop ini dilengkapi dengan daleman yang mumpuni seperti penggunaan prosesor AMD A10 dan FX yang di dukung 12-core AMD di dalamnya, kartu grafis AMD Radeon HD. Saat dinyalakan, laptop ini tidak butuh waktu lama hanya butuh waktu sampai 15 detik. Ini tidak lain berkat prosesor AMD yang berkecepatan 3,4 GHz. Selain itu fitur Instant-on yang disematkan pada laptop ini memungkinkannya bisa mengaktifkan komputer Anda 2 detik dari mode tidur dan USB 3.0 yang membuat proses perpindahan data menjadi jauh lebih cepat 10 kali. ASUS X Series menyediakan segala kebutuhan Anda untuk multitasking dan multimedia sesuai yang dibutuhkan oleh penggunanya seperti optical disc Super-Multi DVD, VGA port, HDMI, audio jack, sampai LAN port. 

Sound ASUS X550ZE

Audio yang Jernih 
Asus X550ZE mengadirkan semua yang Anda butuhkan, termasuk dalam hal audio. Karena notebook ini dilengkapi dengan teknologi eksklusif SonicMaster dan ASUS AudioWizard untuk menghasilkan suara dengan fidelitas tinggi. Nikmati suara omnidirectional dan dengar lebih jelas setiap instrumen dengan lebih jernih di ASUS X Series. Dengan suara yang jernih Anda akan merasa puas menikmati alunan musik dan suara game yang menggelegar. 

Input lebih Presisi 
Tim ASUS Golden Finger mengetahui keinginan penggunanya yang memiliki jari-jari yang lebih besar dan sering terpeleset saat mengetik sehingga akhirnya dibuat keyboard ergonomisnya yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman mengetik yang nyaman untuk penggunanya. Selain itu ASUS mengedepankan antarmuka alami untuk sentuhan, dengan mengembangkan standar di atas rata-rata industri. Hal ini untuk memastikan ASUS menghadirkan pengalaman paling nyaman dan responsif di setiap aplikasi. Touchpad ukuran besar di X Series ini dilengkapi dengan teknologi Smart Gesture untuk merespon beragam gaya sentuh dengan cepat dan akurat. 


Akses data Kapanpun Dimanapun 
ASUS WebStorage memungkinkan penggunanya dapat mengakses data dan file dari perangkat apapun dengan koneksi internet. Dengan ASUS WebStorage, data Anda akan disinkronisasikan otomatis ke berbagai perangkat yang terhubung seperti smartphone atau tablet PC. Anda bisa berbagi foto dan video dengan sahabat dan keluarga, dan menjalankan musik atau video ke perangkat. ASUS X Series hadir dengan ruang ASUS WebStorage gratis untuk penggunanya. Selain itu laptop ini sudah terintegrasi dengan jaringan Wi-Fi 802.11 b/g/n, dan Bluetooth V4.0. 

Berat dan Dimensi 
Layar ASUS X550ZE memiliki ukuran yang luas yakni 15,6 inci dengan resolusi 1366x768 piksel tanpa pecah sehingga sangat nyaman saat digunakan untuk bermain game atau pekerjaan desain grafis. Laptop ini memiliki berat hanya sekitar 2,26 kg sehingga tidak terlalu berat saat dibawa bepergian serta dengan ketipisan hanya sekitar 2,51 sentimeter di bagian sisinya, sehingga terlihat lebih elegan dan berkelas seperti notebook premium. Dimensi laptop ini berukuran 38.0 x 25.1 x 2.51 cm. Baterainya dapat bertahan selama 3 sampai 4 jam, Asus X550ZE bisa tetap dingin berkat adanya teknologi IceCool di dalamnya. 

Mendukung Sistem Operasi Windows 10 
Notebook Asus X550ZE sudah bisa menggunakan Windows 10. Tetapi jika Anda menginginkan versi sebelumnya seperti versi 8.1 atau Windows 7 Anda masih bisa menggunakannya. versi yang terbaru. Selain itu jika Anda terbiasa menggunakan versi sebelumnya maka notebook ini tidak mengalami kendala karena sudah mendukung akan hal itu. 

Garansi Global Selama 2 Tahun 
Sebagai perusahaan yang bertanggungjawab terhadap konsumennya, ASUS menerapkan sistem garansi global selama 2 tahun penuh meliputi biaya service bahkan sparepart untuk seluruh produknya termasuk notebook ASUS X550ZE. Kelebihan lainnya kantor service center ASUS sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia sehingga memudahkan konsumen untuk berkonsultasi tentang masalah-masalah yang dialaminya.

Melihat semua fitur dan kelebihan yang dimiliki oleh ASUS X550ZE maka kami merekomendasikan notebook ini menjadi salah satu notebook yang berkualitas dengan harga yang pantas untuk berbagai aktivitas. ASUS X550ZE dibanderol dengan harga Rp.7.649.000 dan Rp,6.949.000. 

0 komentar:

Poskan Komentar test