ads

Axioo Keluarkan Dua Smartphone Android Lollipop Dengan RAM 3GB

Senin, 30 November 2015
Axioo Venge X

Pabrikan elektronik dalam negeri yang terkenal dengan produk notebooknya yakni Axioo memang sudah lama tidak terdengar kabarnya. Tetapi tiba-tiba Axioo langsung menggebrak pasar mobile dengan mengeluarkan dua produknya berupa smartphone 5 inci dan 5,5 inci dengan nama Venge dan Venge X. 

Pada peluncurkan smartphone Axioo terbaru tampaknya tidak asal-asalan karena mereka langsung membenamkan RAM berukuran 3GB. Sebuah ukuran RAM yang hanya dapat ditemukan di perangkat flagship buatan brand ternama dunia.

Axioo Venge 

Axioo Venge 
Axioo Venge memiliki layar berukuran 5 inci yang terbangun dari teknologi IPS HD. Tidak hanya tajam, tetapi layar jenis ini juga memberi kenyamanan ketika harus mengakses berbagai navigasi di segala kondisi. 

Tidak jauh dari layar ada kamera depan yang memiliki kemampuan sensor 2MP, tidak terlalu istimewa tapi cukup baik untuk memotret pose selfie yang sedang digrandungi. Kamera depan ini ditemani oleh kamera utama yang terletak di belakang yang mempunyai resolusi 8MP dengan AF dan aperture f/2.2. 

Smartphone ini sudah dibekali dengan prosesor quad-core MT6735P yang berkecepatan 1.0GHz ditemani grafis Mali-T720MP, RAM 3GB dan memori internal 16GB. Perangkat juga sudah dilengkapi dengan sistem operasi yang cukup baru, Android 5.1 Lollipop, kemudian disokong baterai berkapasitas 2.100 mAh. 

Axioo Venge X 
Axioo Venge X mempunyai spesifikasi yang sedikit di atas Venge, layarnya lebih lebar di 5,5 inci dan resolusi 1280 x 720 piksel. Jeroan dari smartphone ini lebih gahar, yakni MT6753 dengan prosesor 64-bit octa core 1.5GHz ARM Cortex-A53 dan grafis dari ARM Mali-T720MP GPU. 

Kamera Venge X sudah menggunakan kamera 13MP dengan AF ditemani oleh kamera depan 5MP untuk keperluan selfie. Sama seperti saudara mudanya, Venge X juga sudah dibekali oleh teknologi 4G dan Android 5.1 Lollipop. Axioo Venge dan Venge X mulai dipasarkan pada bulan Desember mendatang dengan harga Axioo Venge sebesar 2,2 juta dan Axioo Venge X dibanderol sebesar 3,3 juta. 

0 komentar:

Poskan Komentar test