ads

iPad Pro Resmi Diluncurkan di 40 Negara

Jumat, 13 November 2015
iPad Pro (Foto GSM Arena)
Apple kembali mengeluarkan produk terbarunya berupa iPad Pro. Tablet PC iPad memiliki layar jumbo dan akan segera di pasarkan di 40 negara di seluruh dunia, tetapi sayangnya Indonesia belum termasuk negara yang mencicipi iPad Pro terbaru. 


Berdasarkan informasi dari Apple Press Info, iPad Pro sudah bisa dipesan secara online di negara-negara seperti Australia, China, Singapura, Inggris, Thailand, Perancis, Jerman, Hong Kong, Italia, Jepang, Malaysia dan 30 negara lainnya. 


iPad Pro ditawarkan mulai dengan harga $799 atau sekitar Rp.11 jutaan untuk penyimpanan sebesar 32GB dengan model Wi-Fi dan $ 1.079 atau setara dengan Rp. 14,5 jutaan untuk model Wi-Fi plus Seluler 128GB. iPad Pro memiliki tiga pilihan warna cantik termasuk warna perak, emas, dan abu-abu yang dapat dibeli di Apple.com, toko ritel Apple, operator pilihan dan Apple Authorized Reseller. 

Spesifikasi iPad Pro dibekali dengan layar 12,9 inci dengan display retina 2.732 x 2.048 (264ppi). Prosesornya menggunakan chip A9X 64-bit, storage atau penyimpanan 32 GB dan 128 GB dengan dukungan jaringan LTE, serta baterainya dapat bertahan selama 10 jam. 

Perangkat ini juga dilengkapi Pensil stylus dan Smart Keyboard yang dijual secara terpisah. Selain itu, iPad Pro juga memiliki fitur sensor sidik jari dan kamera depan berkekuatan 8 MP serta kamera selfie 1,2 MP. 

0 komentar:

Poskan Komentar test