Nov 17, 2015

LG Luncurkan Smartphone Android KitKat Termurah

LG Luncurkan Smartphone Android KitKat Termurah

TracFone Lucky LG16

Smartphone murah bukan cuma berasal dari negeri China saja, karena faktanya pabrikan asal Korea Selatan yakni LG juga bisa memberikan harga termurah untuk smartphone Androidnya. Perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini baru saja meluncurkan ponsel Android Kitkat dengan harga di bawah $10 atau setara dengan Rp.136 ribu. 

LG ternyata berani membuat smartphone paling murah di antara yang lainnya karena untuk menyasar semua segmen termasuk segmen kelas bawah. LG telah merilis ponsel super murahnya yang diberi nama TracFone Lucky LG L15G. Smartphone ini berjalan menggunakan sistem operasi Android 4.4 Kitkat. 

TracFone Lucky LG L15G memiliki bodi mungil dengan layar ukuran 3.8 inci dan menggunakan prosesor dual-core kecepatan 1.2GHz. Selain itu, ponsel ini juga dibekali kamera utama 3 MP dan tersedia memori internal 4GB serta sudah mendukung microSD. Untuk koneksinya sudah didukung jaringan 3G. 

Kehadiran TracFone Lucky LG L15G bakal menjadi ancaman bagi ponsel berbudget rendah lainnya. Sebab, harganya bisa dibilang “tidak masuk akal”. Ponsel murah-meriah ini sudah bisa dipesan melalui Walmart. Sayangnya, belum ada konfirmasi apakah akan dijual secara global atau tidak. 

LG Luncurkan Smartphone Android KitKat Termurah
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon