ads

Menikmati Kelincahan dan Kehandalan Grand New Veloz

Rabu, 18 November 2015
Grand New Veloz

Mobil keluarga Grand New Veloz yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu tentu menarik perhatian peminat kendaraan khususnya untuk segmen keluarga atau yang lebih dikenal dengan MPV (Multi Purpose Vehicle) yang bisa mengangkut orang dan barang lebih banyak. Tidak heran Grand New Veloz langsung menjadi incaran konsumen Indonesia. 


Sebagai kendaraan keluarga, tentu Grand New Veloz melengkapi dirinya dengan berbagai fitur dan kelebihan untuk kenyamanan dan keamanan pengemudi dan penumpang selama dalam perjalanan di segala kondisi dan cuaca yang ekstrim salah satunya adalah menghadapi musim hujan yang akan melanda Indonesia. 

Mesin Grand New Veloz
Mobil keluarga selain bisa memuat jumlah penumpang dan barang yang lebih banyak, serta fitur keamanan dan kenyamanan pengemudi dan penumpang, mobil ini juga tentu harus memperhatikan beberapa faktor. Salah satu yang dibutuhkan oleh pemilik kendaraan adalah masalah ekonomis yakni konsumsi bahan bakar yang irit, dan Mobil Grand New Veloz termasuk kendaraan yang sudah menggunakan mesin Dual VVT-i yang dikenal hemat bahan bakar. 
Tanda Eco akan muncul saat pengemudi mengemudikan secara stabil
Selain itu masyarakat Indonesia sudah semakin sadar terhadap lingkungan, maka tidak heran semakin banyak pengguna kendaraan yang mencari mobil-mobil yang memiliki teknologi ramah lingkungan. Mobil dengan emisi buang yang rendah yang tidak berbahaya terhadap lingkungan terutama manusia, tumbuhan dan hewan adalah yang dicari oleh konsumen. 

Immobilizer Key
Faktor lain yang menjadi pilihan konsumen kendaraan saat ini adalah faktor keamanan kendaraan. Grand New Veloz memiliki kelebihan akan hal itu yakni dengan penggunaan teknologi kunci yang canggih yakni immobilizer key. Kunci ini untuk menghindari pencurian mobil karena kunci selain kunci mobil aslinya tidak akan berfungsi termasuk kunci T. 
Sabuk Pengaman
Kenyamanan saat berada di dalam kendaraan semakin penting agar penumpang dan pengendara merasa nyaman di perjalanan dan selamat sampai tujuan. Penggunaan kursi yang lebih nyaman yang disertai dengan seatbelt (sabuk pengaman) untuk pengendara dan penumpang, penggunaan side impact beam agar terhindar dari benturan samping, serta penggunaan air bag terutama pada bagian pengemudi dan penumpang bagian depan membuat mobil ini layak menjadi pilihan keluarga Indonesia. 

Untuk itu, tidak lengkap rasanya jika belum merasakan sendiri kelincahan dan kehandalan Grand New Veloz secara langsung. Berikut kelebihan-kelebihan dari Grand New Veloz yang pernah saya rasakan : 
Tampil depan Grand New Veloz

Pertama Saat kendaraan dinyalakan suara mesin kendaraan ini “nyaris tak terdengar”. Suara mesin sangat senyap apalagi saat semua kaca mobil ditutup rapat. Suara deru mesin dan bunyi klakson dari kendaran lain tidak terlalu terdengar. 

Gigi otomatis
Kedua Saat kendaraan mulai berjalan, pengemudi tidak akan kesulitan mengemudikan kendaraan ini apalagi Grand New Veloz sudah dilengkapi dengan sistem matic sehingga untuk perpindahan dari gigi satu hingga gigi berikutnya tidak akan menghadapi masalah terutama untuk di daerah perkotaan yang rawan macet seperti di Jakarta, Bandung, Surabaya dan kota lain di Indonesia. Begitu juga saat memarkirkan kendaraan dengan sistem matic, pengemudi ini tidak mengalami masalah karena pengaturannya yang mudah. 
Saat melintas di jalanan lurus dan rata
Ketiga Suspensi kendaraan ini saat melintas di jalanan yang bergelombang atau tidak rata ternyata sangat nyaman sekali tidak mengalami hentakan terutama untuk penumpang yang duduk di bagian tengah dan belakang. 

Panel Dashboar Grand New Veloz
Keempat Grand New Veloz sangat irit bahan bakar, dari Jakarta ke Sentul dan balik lagi ke Jakarta cukup isi BBM (Bahan Bakar Minyak) sekali tidak harus sering-sering mengisi ulang BBM lagi. Apalagi jika Anda sudah mahir mengemudi maka di panel dasboard akan muncul tanda eco yang artinya kendaraan ini bisa irit bahan bakar. 
Hujan deras
Kelima Saat dari Sentul City kembali ke Jakarta di perjalanan hujan turun dengan derasnya, tetapi kendaraan tetap nyaman melaju di derasnya air yang menggenangi jalan. Karena jarak mesin mobil dengan jalan lebih tinggi sehingga mesin tidak akan terendam air dan mobil bisa melaju tanpa ada hambatan. 
Sabuk Isofix 
Keenam Grand New Veloz ini dilengkapi dengan fitur-fitur untuk kepentingan keluarga, seperti penempatan tempat air minum di kanan dan kiri pintu pengemudi dan penumpang, serta penggunaan isofix, sabuk untuk menempatkan baby box agar bayi tidak terpental atau terjatuh saat ada benturan dan pengereman mendadak. Selain itu kendaraan ini memiliki bagasi yang agak lapang. 

Kendaraan sedang melintas menuju Sentul City
Ketujuh Mobil Grand New Veloz lincah saat kita mengejar waktu dengan menyalip kendaraan lain, ditunjang dengan mesin yang prima mobil ini bisa meliuk-liuk dengan akselerasi yang mengagumkan. 
AC (Air Conditioning)

Kedelapan Grand New Veloz dilengkapi dengan AC (Air Conditioning) atau pendingin ruangan yang bisa diatur oleh penumpang atau pengemudi. Ini sangat membantu terutama saat melintas di daerah-daerah yang cuacanya panas dan kondisi macet.
Grand New Veloz
Melihat semua performa dari ujung ke ujung, dan penampilan dari luar ke dalam maka tidak heran Grand New Veloz layak menjadi andalan Toyota sebagai Mobil Keluarga Indonesia. 

0 komentar:

Poskan Komentar test